Open Beta CoD: Black Ops Cold War Berlangsung Awal Oktober!

in
Tanggal Open Beta Cod Black Ops Cold War Mengemuka
Tanggal Open Beta Cod Black Ops Cold War Mengemuka | Activision

Bulan lalu atau tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2020, Activision mengumumkan kehadiran Call of Duty: Black Ops Cold War. Saat itu, Activision memamerkan beberapa informasi mulai dari karakter, villain, hingga alur cerita. Terbaru, Activision merilis tanggal open beta untuk CoD: Black Ops Cold War.

Lebih lanjut, ada beberapa informasi tambahan yang harus kamu ketahui mengenal open beta tersebut. Apa saja? Simak artikel berikut sampai habis.


Tanggal Open Beta CoD: Black Ops Cold War

Open Beta CoD Black Ops Cold War
Trailer Terbaru Call Of Duty Black Ops Cold War | Activision

Sekedar informasi saja, pengguna PlayStation 4 lebih dahulu merasakan versi alpha dari game tersebut beberapa hari lalu. Semua ini terjadi berkat kerja sama antara Sony dan Activision.

Activision juga mengumumkan bahwa open beta CoD: Black Ops Cold War kana berlangsung mulai awal bulan Oktober 2020. Nantinya, pengguna PlayStation 4 berkesempatan untuk memainkan game ini pada tanggal 8-9 Oktober 2020. Walau begitu, hanya mereka yang membeli game tersebut yang bisa mengikuti early access.

Sementara itu, open beta untuk pengguna PlayStation 4 akan berlangsung pada tanggal 10-12 Oktober 2020. Tentu saja, kalian hanya perlu bersabar sedikit lagi untuk bisa menikmati seri terbaru dari franchise Call of Duty: Black Ops Cold War.


Dukung Crossplay

Berapa Size Black Ops Cold War
Call of Duty: Black Ops Cold War | Callofduty.com

Merujuk informasi yang ada, Player PC dan Xbox One nantinya bisa bermain bersama berkat fitur crossplay yang berlangsung pada tanggal 15-16 Oktober 2020. Selain itu, tanggal 17-19 Oktober 2020 nanti, open beta CoD: Black Ops Cold War berlangusng untuk semua platform.

Lebih lanjut, open beta kali ini berlangsung sama dengan CoD: Modern Warfare. Artinya, pemain konsol atau PC akan bisa bermain dalam satu server tanpa perlu berpisah.

Tidak hanya itu saja, beta kali ini memberikan kesempatan kepada pengguna PlayStation 4 untuk bisa menikmati versi alpha Call of Duty: Black Ops Cold War sebanyak 4 kali.

Kalian yang tertarik untuk memainkan game ini bisa menunggu pada tanggal 13 November 2020 mendatang. CoD: Black Ops Cold War juga bisa kamu nikmati melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Bagaimana pendapat kamu? Yuk komen di bawah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini