Basmi Para Zombie Dengan Wanita Cantik dan Seksi di Onechanbara Origin!

Basmi Para Zombie Dengan Wanita Cantik Dan Seksi Di Onechanbara Origin! Gamedaim

Suka game yang bertema Zombie? Jika iya, game Onechanbara Origin sangat cocok untuk kalian mainkan. Baru-baru ini D3 Publisher telah resmi merilis rincian dan screenshot perdana dari game Onechanbara Origin, remake The Onechanbara dan The Onechanbara 2 yang dikembangkan oleh Tamsoft. Game surival zombie ini akan siap dirilis di platform PlayStation 4 tidak lama lagi.

Onechanbara Origin akan menghidupkan kembali Onechanbara dan The Onechanbara 2, judul asal dari serial game action pedang Onechanbara, dalam full HD di PlayStation 4. Onechanbara Origin menghadirkan cerita tentang kisah saudara tiri Aya dan Saki, yang saling membenci dan ingin membunuh satu sama lain.

Basmi Para Zombie Dengan Wanita Cantik Dan Seksi Di Onechanbara Origin! 1

Nah, sedikit informasi, game ini menceritakan tentang Aya (Yoko Hikasa), seorang ahli pedang cantik keturunan Baneful yang telah bekerja sebagai pembunuh sejak zaman dahulu kala. Bakatnya dalam berpedang telah mengalahkan banyak musuh di hadapannya. Suatu hari, ibunya dibunuh dan ayahnya pergi meninggalkannya.

Basmi Para Zombie Dengan Wanita Cantik Dan Seksi Di Onechanbara Origin! 2

Hal tersebut menimbulkan konflik dengan saudara tirinya, Saki (Hiromi Igarashi) yang menganggap pembunuh ibunya adalah Aya. Onechanbara Origin sendiri direncakan akan siap rilis di platform PlayStation 4 di tahun 2019 ini. Tapi, mengenai tanggal rilis resminya, belum ada informasi yang jelas mengenai hal tersebut.

Tinggalkan Balasan