RAN Online Akan Kembali Rilis di Indonesia, Lola Zieta Jadi Brand Ambassador!

in ,
Ran Online Akan Kembali Rilis Di Indonesia, Lola Zieta Jadi Brand Ambassador! Gamedaim

Ada kabar baik nih bagi kalian para gamer lawas atau suka bermain game lawas. Jika kalian suka game lawas, pasti tahu dong dengan RAN Online. Game ini awalnya diperkenalkan tepat pada tahun 2006 lalu di Indonesia, game asal Korea Selatan ini cukup memberi bekas kepada para pemainnya selama 13 tahun. Dan pada akhirnya, RAN Online kembali akan dirilis pada tahun 2019 ini lho.

Game ini akan rilis dengan nama baru yaitu New  RAN Online dibawah tangan Wave Game selaku Publishernya di Indonesia. Tak hanya itu untuk memeriahkan perilisannya New Ran Online nampaknya memilih public figure Lola Zieta sebagai Brand Ambassadornya. Ya, walaupun belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan, tapi game ini akan pasti rilis di Indonesia.

RAN Online Akan Kembali Rilis Di Indonesia, Lola Zieta Jadi Brand Ambassador! =

Hal ini diketahui lewat resminya di Wave Game, website milik Ran Online masih belum banyak yang bisa diakses, hanya terdapat sebuah Poster RAN dengan tulisan bulan Maret 2019. Nah, seperti yang dilansir dari Komunitas New Online Indonesia, mungkin game ini akan siap dirilis bulan Maret hingga April nanti. Menariknya disini adalah, Lola Zieta resmi jadi brand ambassador dari RAN Online Indonesia.

https://www.facebook.com/NewRanOnline/videos/619719061810909/

Nah, sebagai brand ambassador, Lola Zieta sendiri sudah melakukan Stream pertamanya di Facebook Page New Ran Online, ia banyak bercerita pengalaman dirinya bermain game New Ran Online dan juga bercerita mengenai pengalaman kehidupan gamingnya. Ini bakal menarik banget lho untuk ditunggu, terlebih lagi bagi para gamer lawas. Jadi, mari kita tunggu tanggal perilisan resminya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan