BeritaNintendoNintendo SwitchPC

ONE OK ROCK Akan Isi Ending Sonic Frontiers

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari developer ternama SEGA. Pada kesempatan ini mereka lagi-lagi datang dengan informasi lebih lanjut seputar Sonic Frontiers. Sempat dikonfirmasi tidak akan mengalami penundaan, SEGA baru-baru ini mengundang band terkenal ONE OK ROCK untuk isi soundtrack Sonic Frontiers. Kira-kira musik seperti apakah yang mereka bawakan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut ini.

Bagi kalian penggemar musik Jepang, pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya ONE OK ROCK. Yup, ia merupakan salah satu Band Rock terkenal yang sering kali mengisi banyak Soundtrack Film, Anime, hingga Video Game. Contohnya saja seperti series game Yakuza, anime Rurouni Kenshin, animasi Space Pirate Captain Harlock, serial netflix Kingdom, dan lain-lain. Kesuksesannya tersebut berhasil mendapatkan perhatian khusus dari SEGA.

Sonic Frontiers Akah Hadirkan Soundtrack dari Band ONE OK ROCK

Dalam laporan yang kami terima lewat situs media Gematsu, SEGA selaku pengembang game ini baru saja menjalin kerjasama dengan band ONE OK ROCK. Kesepakatan tersebut dibentuk untuk mewujudkan perilisan Sondtrack pada ending Sonic Frontiers. Judul yang diangkat adalah “Vandalize” yang akan menawarkan unsur intonasi yang cepat seperti halnya karakteristik Sonic yang terkenal dengan kelincahannya.

“Kami bermitra dengan SEGA di Sonic Frontiers karena kami berhubungan dengan Sonic dan bagaimana dia mengambil alih dunia setelah memulai di Jepang,” kata vokalis ONE OK ROCK Taka dalam siaran pers. “Kami berbasis di Amerika Serikat dan telah tampil di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan, jadi kami sangat senang dapat bekerja dengan Sonic yang terkenal di dunia.” ujar salah satu anggota ONE OK ROCK.

Siap Rilis Lagu ‘Vandalize’ yang Terisnpirasi Dari Karakteristik Sonic

Mereka juga mengatkan bahwa “Lagu kolaborasi ini, ‘Vandalize,’ sangat upbeat dan memiliki beberapa melodi yang terinspirasi dari Jepang dan juga terdengar seperti lagu ONE OK ROCK. Itu juga cocok dengan citra keren Sonic dan kecepatannya saat dia berlari, jadi silakan nikmati ‘Vandalisasi’ bersama Sonic saat dia melaju melintasi Sonic Frontiers.”

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Sonic Frontiers kabarnya baru akan rilis pada tanggal 8 November 2022 mendatang. Pihak dev telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk berpetualang pada lembah Starfall Islands?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.