Berita

Dianggap “Jual Akun”, Pemain Tower of Fantasy Ini Keluhkan Akunnya di Hack

Dalam beberapa minggu terakhir, kabar mengenai banyaknya akun Tower of Fantasy yang di hack oleh pihak tidak bertanggung jawab. Kabarnya, kejadian massal tersebut terjadi karena beberapa hal, misalnya saja penggunaan website phising.

Namun, berbeda dengan salah satu pemain Tower of Fantasy ini. Ia mengeluhkan bahwa akunnya telah di hack oleh seseorang. Alasannya, sang pemain kedapatan melakukan “Jual Akun”, menurut Costumer Service dari Level Infinite.

Dianggap Jual Akun Tower of Fantasy, Akun Sang Pemain Justru di Hack

Berdasarkan informasi yang ada, salah satu pengguna Reddit bernama u/Dependent-Payment-41 mengatakan bahwa akunnya telah di hack oleh seseorang. Lebih lanjut, sang pengguna menyebut bahwa kejadian ini sudah ia laporkan ke pihak Costumer Service.

Namun, jawaban dari Customer Service membuat sang pengguna merasa murka. Bagaimana tidak, ia justru mendapatkan balasan yang kurang baik. Berdasarkan informasi, pihak CS telah melakukan pengecekan dan menemukan bahwa pemain tersebut telah terlibat dalam aksi jual beli akun Tower of Fantasy.

Tentunya, kejadian ini sangat disesalkan oleh sang pengguna. Ia juga telah mengeluarkan banyak sekali uang untuk mendapatkan Simulacra yang ada. Jadi, tidak heran jika sang pengguna merasa sangat marah.

Sistem Keamanan Tower of Fantasy yang Lemah

Jual akun tower of fantasy 4
Tower of fantasy 4

Setelah kejadian tersebut menimpa sang pengguna, beberapa pemain lain juga mengeluhkan bahwa sistem keamanan Tower of Fantasy yang begitu lemah. Sebab, game ini sendiri tidak menawarkan 2FA, salah satu fitur yang sangat berguna untuk mengamankan akun.

Berbeda dengan game-game lainnya, 2FA merupakan salah satu fitur yang wajib hadir di sebuah game gacha seperti Genshin Impact. Harapannya, semoa developer bisa segera mengatasi masalah keamanan yang begitu rentan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment