Octane dan Fitur Jump Pads Akan Segera Hadir di Apex Legends!

Octane Dan Fitur Jump Pads Akan Segera Hadir Di Apex Legends! Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Sebelum perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Bisa dibilang game besutan Respawn Entertainemtn ini sukses capai ekpetatasi para fans selama ini. Dengan menggabungkan gameplay dan grafis yang sangat memukau.

Spesifikasi yang diperlukan pun cukup ringan dan pastinya gratis untuk dimainkan. Season 1 dari Apex Legends pun kini telah resmi dihadirkan oleh pihak Respawn. Kini kalian sudah bisa merasakan berbagai fitur terbaru ataupun update-update lainnya. Salah satunya adalah kehadiran Legend Octane dan fitur Jump Pads.

Octane Dan Fitur Jump Pads Akan Segera Hadir Di Apex Legends! GD

Fitur Jump Pads sendiri adalah skill ultimate dari Octane. Kemungkinan jump pads tersbut akan melontarkan setiap hero yang berada diatasnya dan digunakan untuk berpergian jauh ke suatu area map dengan cepat. Dengan fitur ini, kalian bersama teman-teman kalian bisa melarikan diri dari peperangan ataupun datang ke peperangan dengan cepat.

Fitur ini sangat berguna banget pokoknya di game bergenre battle royale seperti Apex Legends. Selain itu jump pads dapat digunakan kearea safe zone tanpa harus berlari dan melakukan sleeding berkali-kali. Terakhir, jump pads juga dapat digunakan untuk kearea respawn beacon dengan cepat untuk menghidupkan teman yang mati dalam pertempuran.

Octane Dan Fitur Jump Pads Akan Segera Hadir Di Apex Legends!

Untuk season satu Apex Legends, kini telah bisa kalian rasakan. Namun kehadiran Legend Octane belum dikonfirmasi tanggalnya. Fitur Jump Pads sendiri sudah pernah hadir di game battle royale lainnya seperti Fortnite. Apakah akan terjadi pro dan kontra mengenai fitur terbaru ini? Mungkin iya, karena bisa jadi fitur ini Respawn dapatkan dari Fortnite sebelumnya.

Tinggalkan Balasan