Respawn Akhirnya Tambahkan Fitur Laporkan Cheater di Apex Legends!

in , , , , ,
Respawn Akhirnya Tambahkan Fitur Laporkan Cheater Di Apex Legends! Gamedaim

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Sebelum perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Bisa dibilang game besutan Respawn Entertainemtn ini sukses capai ekpetatasi para fans selama ini. Dengan menggabungkan gameplay dan grafis yang sangat memukau. Spesifikasi yang diperlukan pun cukup ringan dan pastinya gratis untuk dimainkan.

Season pertama dari Apex Legends pun kini telah bisa dirasakan. Tak hanya mendapatkan berbagai fitur baru, kini Respawn juga telah menghadirkan fitur melaporkan cheater di Apex Legends. Ya, sebelumnya Respawn maupun EA sendiri telah berhasil membanned 350 ribu cheater di Apex Legends tanpa fitur ini. Banyangkan jika ada fitur ini, mereka akan semakin mudah untuk membanned pemain-pemain curang di Apex Legends.

Respawn Akhirnya Tambahkan Fitur Laporkan Cheater Di Apex Legends!

Pada patch notes terbaru akan hadir Battle Pass yang bisa didapatkan dengan 950 Apex Coins. Kemudian setiap pemain yang bermain Apex Legends pada Season 1 akan mendapatkan beberapa item keren seperti 1 Wild Frontier Legend skin, 5 Apex Packs, dan 18 Wild Frontier themed Stat Trackers. Semakin hari, Apex Legends terbukti semakin berkembang dan mungkin bisa menjadi battle royale nomor satu di dunia saat ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan