Berita

Genshin Impact Masuk Nominasi di TGA 2020, miHoYo Siapkan Primogem Sebagai Hadiah

Sebagai salah satu game Mobile yang populer, Genshin Impact masuk dalam nominasi “Best Mobile Games” dan “Best Role-playing Game” di The Game Awards 2020. Untuk merayakan pencapaian tersebut, miHoYo bakal membagikan Primogem sebagai hadiah.

Lebih lanjut, jumlah Primogem yang mereka berikan juga terbilang cukup banyak. Penasaran, berapa jumlahnya? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Primogem Lagi dari miHoYo

https://twitter.com/Nepnep_Impact/status/1337293809873539074

Berdasarkan informasi, pemain Genshin Impact bakal mendapatkan 800 Primogem sebagai hadiah nominasi. Soal pembagiannya, miHoYo bakal memberikan hadiah tersebut mulai dari tanggal 12-15 Desember 2020. Jumlah ini sejatinya bisa bertambah lebih banyak lagi.

Sayangnya, Genshin Impact gagal memenangkan kedua penghargaan tersebut dan hanya masuk dalam nominasi. Pasalnya, Best Mobile Games berhasil dimenangkan oleh Among Us yang memang begitu populer beberapa bulan terakhir.

Walau begitu, ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi miHoYo dan Genshin Impact. Pasalnya, game tersebut baru rilis beberapa bulan dan masuk dalam nominasi The Game Awards 2020.


Event Terbaru di Genshin Impact

Genshin impact event primogem mihoyo
Genshin impact event | mihoyo

Saat ini, Mihoyo juga sedang menghadirkan event yang berhadiah primogem. Setiap harinya, pemain diminta untuk mengantar pesanan dari Sara di Good Hunter, Smiley Yanxiao di Wangshu Inn, dan Koki Mao di Wanmin Restaurant.

Soal tanggal, event antar makanan di Genshin Impact ini bakal berlangsung mulai tanggal 11-18 Desember 2020 mendatang. Soal syarat, Traveler harus mencapai Rank Adventure Lv.20 untuk bisa mengikuti event ini.

Saat event berlangsung, Traveler dapat menerima pesanan para pelanggan dari Sara di Good Hunter, Smiley Yanxiao di Wangshu Inn dan Koki Mao di Wanmin Restaurant pada halaman event. Traveler harus menyelesaikan pesanan dalam waktu yang ditentukan.

Karena setiap makanan memiliki kondisi yang berbeda, maka ada yang perlu diperhatikan saat mengirimkan pesanan seperti menghindari meluncur, memanjat, terluka, berlari atau terkena elemen apapun karena dapat membuat makanan rusak dan harus mengambil ulang makanan untuk diantarkan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications