BeritaPCPlaystationPS5

Kenji Ito dan Nobuo Uematsu Terlibat Dalam Proyek Penny Blood

YUKIKAZE telah mengumumkan bahwa Kenji Ito dan Nobuo Uematsu akan terlibat dalam proyek Penny Blood sebagai komposer untuk game tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh YUKIKAZE melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game JRPG, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kenji Ito dan Nobuo Uematsu Terlibat Dalam Proyek Penny Blood

Dalam pembaruan baru untuk Kickstarter ganda dari Armed Fantasia: To the End of the Wilderness dan Penny Blood, YUKIKAZE telah mengungkapkan bahwa Nobuo Uematsu (komposer franchise Final Fantasy) dan Kenji Ito (komposer franchise SaGa) akan terlibat dalam pengembangan Penny Blood.

Penny Blood, penerus spiritual JRPG dari Shadow Hearts yang menjanjikan untuk memanfaatkan genre gothic horror yang sama, akan berlatar di seluruh dunia dan sekarang telah dikonfirmasi bahwa kedua komposer itu akan membantu membuat musik di lokasi yang berbeda.

Uematsu akan “membantu penelitian dan wawasan tentang musik Irlandia yang otentik” untuk lokasi game di Amerika, sementara Ito akan “membantu menciptakan suara otentik dari lokasi-lokasi Jepang”.

Game lainnya dalam Kickstarter ganda, Armed Fantasia: To the End of the Wilderness, merupakan JRPG baru yang berupa spiritual dari Wild Arms.

Armed Fantasia: To the End of the Wilderness dan Penny Blood akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment