BeritaPCPlaystationPS5

Rumor: Horizon Zero Dawn Dapat Versi Remake/Remaster Untuk PS5

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games akan merilis versi remake/remaster dari Horizon Zero Dawn untuk PS5.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui MP1ST dan dikonfirmasikan oleh VGC dan Lance McDonald. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Guerrilla Games dan Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Horizon Zero Dawn Dapat Versi Remake/Remaster Untuk PS5?

MP1ST melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment berencana untuk merilis versi remake atau remaster dari Horizon Zero Dawn untuk PS5. Setelah laporan itu muncul, VGC memberikan konfirmasi melalui sumbernya sendiri.

Menurut MP1ST, versi terbaru dari Horizon Zero Dawn akan menampilkan visual yang lebih baik agar setara dengan Horizon Forbidden West dalam bentuk model karakter, pencahayaan, beserta animasi baru.

VGC kemudian melaporkan bahwa versi terbaru tersebut akan menambahkan fitur aksesibilitas, mode grafis, dan peningkatan quality of life pada gameplay itu sendiri.


Update 3 Oktober 2022: Gematsu melaporkan bahwa dia telah mendapatkan sebuah dokumen yang menampilkan beberapa proyek Sony Interactive Entertainment yang diumumkan dan tidak diumumkan.

Di antara proyek-proyek tersebut tercantumkan versi remaster dari Horizon Zero Dawn untuk PS5 dan proyek multiplayer online Horizon untuk PS5 dan PC.

Gematsu menambahkan bahwa dia telah memverifikasi beberapa proyek yang berada di dalam dokumen itu dengan beberapa sumber pribadinya, termasuk judul Horizon.


Guerilla Games Kembangkan Horizon Multiplayer Untuk PS5 dan PC?

Selain itu, laporan MP1ST mengklaim bahwa Guerilla Games saat ini sedang mengerjakan game Horizon multiplayer untuk PS5 dan PC.

Pada tahun 2021, VGC melaporkan bahwa Guerrilla Games telah lama berniat untuk memperluas franchise Horizon ke dalam genre multiplayer.

Menurut VGC, co-op pertama kali direncanakan untuk Horizon Zero Dawn tetapi pada akhirnya dibatalkan sehingga Guerrilla Games dapat fokus pada area lain dari judul tersebut.

VGC menambahkan bahwa Sony Inetractive Entertainment sangat ingin memasukkan fitur co-op di Horizon Forbidden West, tetapi Guerrilla Games memutuskan untuk menyimpan fitur tersebut untuk proyek masa depan seperti spin-off online atau Horizon 3.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.