Nobunaga Ambition: Rebirth Diumumkan, Rilis Tahun ini

in
Nobunaga Ambition Rebirth
Nobunaga Ambition Rebirth | Koei Tecmo

Sampai saat ini, game dengan genre strategi masih menjadi primadona di beberapa kalangan. Namun, game dengan genre ini nyatanya akan jarang ditemukan untuk konsol. Namun, franchise Nobunaga telah membuktikan bahwa masih ada tempat untuk game semacam itu. Pasalnya, Koei Tecmo baru saja mengumumkan bahwa Nobunaga Ambition: Rebirth bakal rilis tahun ini.

Pengumuman tersebut disampaikang langsung oleh Koei Tecmo beberapa waktu yang lalu. Lantas, bagaimana detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Nobunaga Ambition: Rebirth, Rilis Tahun Ini

Merujuk informasi yang ada, Nobunaga Ambition merupakan game baru dari Koei Tecmo. Menariknya, pihak developer menyebut bahwa game ini akan rilis di beberapa platform termasuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta perangkat Android. Lebih mengejutkannya, Koei Tecmo bakal merilis game ini juga untuk PlayStation 5.

Selain itu, Koei Tecmo mengatakan bahwa game ini nantinya akan rilis di tahun 2021. Sayang, tidak ada informasi mengenai bulan atau tanggal rilis dari Nobunaga Ambition. Lebih lanjut, Koei Tecmo dan sang Produser, Kou Shibusawa menganggap bahwa ini merupakan salah satu game yang menjadi prioritas mereka.

Untuk merayakan pengumuman ini, Koei Tecmo turut membagikan sebuah teaser sinematik pendek yang fokus terhadap karakter Nobunaga serta beberapa karakter lain yang besar kemungkinan akan hadir. Selain itu, situs web dari game ini juga telah dibuat dan mengonfirmasi sekali lagi bahwa Nobunaga Ambition: Rebirth bakal rilis tahun ini.


Samurai Warriors 5 Juga Bakal Rilis Juli Mendatang

Tanggal Rilis Samurai Warriors 5 Diumumkan | Nobunaga Ambition Rebirth
Samurai Warriors 5 | Gamedaim.com

Selain mengumumkan kehadiran Nobunaga Ambition, Koei Tecmo juga turut mengungkap bahwa Samurai Warriors 5 bakal rilis Juli 2021 mendatang. Lebih tepatnya, Samurai Warriors 5 rencananya akan mereka rilis pada tanggal 27 Juli tahun 2021 mendatang. Berbagai detail terkait game tersebut pun mereka berikan.

Dalam game ini ada 27 karakter yang bisa kamu mainkan. Alur cerita dari Samurai Warriors kali ini akan diceritakan dari dua pandangan berbeda. Nobunaga Oda dan Mitsuhide Akechi akan menjadi protagonis utama game ini, berpartisipasi dalam drama sejarah yang berlatarkan selama periode Sengoku Jepang. 

Cerita sendiri akan berlatar belakang pada Perang Ōnin, perang saudara yang berlangsung antara tahun 1467 dan 1477. Detail awal yang Koei Tecmo ungkap lewat acara Nintendo sendiri adalah game satu ini akan hadirkan karakter baru dan karakter lama.

Samurai Warriors 5 sendiri tidak akan rilis secara eksklusif untuk Switch, namun juga platform lainnya seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan