BeritaResmi

Suda51: No More Heroes 4 Bisa Dibuat Jika Penggemar Mau

Goichi Suda atau biasa dikenal sebagai Suda51 telah mengungkapkan bahwa No More Heroes 4 bisa dibuat jika penggemar menginginkannya.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh GNN (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game Grasshopper Manufacture, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Suda51: No More Heroes 4 Bisa Dibuat Jika Penggemar Mau

Berbicara dengan GNN, Suda51 ditanya apakah ada potensi untuk game lain dalam franchise No More Heroes, meskipun No More Heroes III diposisikan sebagai aksi terakhir Travis Touchdown.

Ya, itu benar, No More Heroes 3 adalah pertempuran terakhir Travis. Tidak ada yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi 10 tahun dari sekarang dan saya juga tidak bisa mengatakannya. Jika ada protes besar dari penggemar, Travis mungkin akan kembali. Sama seperti Tom Cruise yang kembali sebagai Maverick.

Goichi ‘Suda51’ Suda, Founder of Grasshopper Manufacture

Suda juga menyebutkan bahwa dia ingin melihat ketiga game No More Heroes berada dalam 1 koleksi, tetapi itu akan menjadi keputusan untuk Marvelous selaku penerbit mereka.

No More Heroes III akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 12 Oktober 2022. Game ini sudah tersedia di Nintendo Switch.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment