BeritaPlaystationPS4

Nioh 2 Bakal Berdurasi Sampai 75 Jam Lamanya!

Awal tahun 2020 adalah bulan dimana game-game kelas AAA yang diumumkan pada tahun 2019 lalu dirilis. Banyak sekali game-game raksasa dari developer maupun publisher yang akan dirilis pada awal sampai akhir tahun ini.

Mulai dari Cyberpunk 2077, Final Fantasy VII remake, Marvel’s Avengers dan masih banyak lagi. Tentu saja hal ini membuat para gamer harus mikir dua kali untuk membeli game mana saja yang akan mereka mainkan.

Nioh 2 Sudah Rampung dan Siap Dirilis!

Nioh 2 berdurasi sampai 75 jam lamanya
Gamesradar

Semua game yang dirilis pada awal tahun ini sangatlah ditunggu-tunggu. Namun kini sepertinya dompet kalian tidak akan terkuras cukup banyak pada awal tahun ini. Hal ini karena dua game besutan Square Enix yaitu Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake resmi ditunda perilisannya.

Tentu alasan sang developer menunda perilisannya adalah untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut. Tapi tenang, tidak semua game kelas AAA ditunda. Salah satunya adalah game besutan Koei Tecmo yaitu Nioh 2. Koei Tecmo belum lama ini menyatakan bahwa Nioh 2 akan rilis sesuai jadwal.

Game yang sangat mirip dengan Sekiro: Shadows Die Twice ini sudah mendapatkan respon positif dari para fans sejak pertama kali diumumkan.

Berbicara mengenai hal ini, tentu banyak gamer yang penasaran, butuh berapa lama sih untuk menyelesaikan game satu ini? Nah, hal ini ternyata dijawab langsung oleh sang produser.

Butuh 75 Jam Untuk Menyelesaikan Nioh 2!

Nioh 2 berdurasi sampai 75 jam lamanya 1 1
Push square

Fumihiko Yasuda mengatakan bahwa Nioh 2 akan punya waktu penyelesaian yang hampir sama dengan seri pertamanya. Yasuda sendiri membutuhkan waktu 55 jam untuk menyelesaikan base game tersebut tanpa DLC.

Sementara jika dengan DLC, ia mengatakan butuh tambahan waktu 20 jam. Jadi total untuk menyelesaikan main mission plus DLC akan memerlukan waktu hingga 75 jam lamanya.

Nioh 2 sendiri rencananya akan dirilis secara eksklusif pada tanggal 13 Maret 2020 untuk Playstation 4. Tertarik untuk memainkan game yang mirip dengan Sekiro: Shadows Die Twice ini? Beri tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications