Eksklusif di Epic Store, Metro Exodus Akhirnya Akan Rilis di Steam!

in ,
Eksklusif Di Epic Store, Metro Exodus Akhirnya Akan Rilis Di Steam! Gamedaim
Microsoft

Bagi kalian para fans dari franchise Metro pasti tahu bahwa seri ketiga yaitu Metro Exodus rilis secara eksklusif di platform PC melalui Epic Games Store. Game satu ini rencananya akan dirilis melalui Steam, dan kemudian tiba-tiba rilis secara ekslusif di Epic Store selama satu tahun lamanya.

Metro Exodus pertama kali rilis tepat pada bulan Februari tahun lalu. Game besutan 4A Games ini memang sangat berkualitas dimana memiliki grafis yang sangat fantastis sampai story yang sangat apik.

Dirilis tepat pada bulan Februari tahun lalu, akhirnya sang publisher Deep Silver mengumumkan bahwa Metro Exodus akan dirilis di Steam setelah hampir satu tahun rilis secara eksklusif di Epic Games Store.

Sudah masuk kedalam Steam tapi dibatalkan oleh 4A Games!

Melalui akun twitter resmi Metro Exodus, mereka membenarkan bahwa Metro Exodus akan rilis di Steam setahun setelah perilisan perdananya di Epic Games dan Konsol.

Mereka menyebut “Return” yang dimana berarti kembali. Sebelumnya Metro Exodus memang akan dirilis di Steam dan bahkan sudah masuk kedalam Steam dan ada logo Steam di kaset Pre-Ordernya yang akhirnya di batalkan.

Banyak fans yang sangat kecewa sebelumnya

Eksklusif Di Epic Store Metro Exodus Akhirnya Akan Rilis Di Steam
Skyegrid Media | Metro Exodus

Tentu sebelumnya banyak sekali gamer atau fans dari franchise Metro yang sangat kecewa mendengar hal ini. Apalagi versi PC-nya hanya dapat dimainkan melalui Epic Games Store, yang notabanenya masih baru dan minim fitur dibandingkan Steam.

Pre-Order di Steam bahkan sudah dibuka sejak tahun 2018. Saat tinggal 2 minggu sebelum perilisan, tiba-tiba saja pihak publisher mengumumkan kalau game ini eksklusif hanya untuk Epic Games.

Metro Exodus akan rilis di Steam pada tanggal 15 Febuari 2020 mendatang. Saat ini kalian sudah dapat memainkan Metro Exodus di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Epic Games Store.