BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Nintendo Umumkan The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom, Rilis September 2024

rserah pada Zelda dan kebijaksanaannya untuk menyelamatkan kerajaan Hyrule dalam cerita baru dalam waralaba The Legend of Zelda.

Nintendo telah mengumumkan bahwa The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom akan rilis di Nintendo Switch pada 26 September 2024.

Informasi ini Nintendo rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom

Terserah pada Zelda dan kebijaksanaannya untuk menyelamatkan kerajaan Hyrule dalam cerita baru dalam waralaba The Legend of Zelda.

Rakyat Hyrule dicuri oleh keretakan aneh yang muncul, dengan seorang pendekar pedang tertentu di antara mereka yang hilang. Bekerjasamalah dengan peri misterius, Tri, dan gunakan kekuatan Tri Rod untuk menciptakan gema-imitasi benda-benda yang ada di lingkungan sekitar. Kemudian ciptakan gema tersebut kapan pun kamu mau untuk memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh.

Gunakan gema dari balok air untuk mencapai ketinggian baru, membuat jembatan dari tempat tidur tua, melempar batu ke musuh – atau temukan kombinasi gema kreatif Anda sendiri untuk melakukan berbagai hal sesuai keinginan Anda. Anda bahkan dapat membuat gema monster untuk bertarung di sisi Anda dalam pertempuran. Bergabunglah dengan Zelda dalam upayanya menyelamatkan Hyrule.

Game ini akan rilis di Nintendo Switch pada 26 September 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks