Nintendo Switch Dapatkan Game NASCAR untuk Pertama Kali!

in , ,
Nintendo Switch Dapatkan Game Nascar Untuk Pertama Kali! Gamedaim
NASCAR | Game Rant

Baru-baru ini, Motorsport Games mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengembangkan game NASCAR untuk Nintendo Switch. Konfirmasi ini secara tidak langsung membuat Nintendo Switch akhirnya mendapatkan game NASCAR untuk pertama kalinya sejak diciptakan.

Sudah 4 tahun sejak Nintendo Switch diluncurkan, namun game NASCAR tidak hadir untuk konsol hybrid milik Nintendo ini. Kabar baiknya, hal tersebut akan berubah dalam waktu dekat ini karena game NASCAR terbaru saat ini tengah dikembangkan untuk Switch.

Game NASCAR Tuju Switch

Nintendo Switch Dapatkan Game Nascar Untuk Pertama Kali
NASCAR | Nintendo

Melalui wawancara bersama Motorsport.com, CEO Motorsport Games – Dmitry Kozko membahas tentang pengembangan NASCAR terbaru untuk Nintendo Switch. Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya dan tim tengah mengembangkan beberapa game NASCAR terbaru dan salah satunya akan tuju Switch.

Secara keseluruhan, Kozko sangat semangat untuk membawa game NASCAR untuk pertama kalinya ke konsol Switch. Ada beberapa alasan kenapa mereka tertarik untuk membawa seri NASCAR ke Switch. Salah satunya adalah Nintendo Switch biasanya menjangkau gamer yang lebih muda.

Rilis Tahun ini?

Nintendo Switch Dapatkan Game Nascar Untuk Pertama Kali 1 1
NASCAR | Nintendo

Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa para fans NASCAR juga sebagian besar adalah para anak muda. Ini tentu menjadi kesempatan yang bagus untuk mereka memperluas jangkauan dari franchise NASCAR sendiri. Apalagi baru-baru ini dikabarkan bahwa Among Us telah terjual 3 juta kopi di seluruh dunia di Switch.

Pencapaian ini Innersloth raih hanya dalam kurun waktu 15 hari sejak pertama rilis. Belum jelas game NASCAR seperti apa yang tengah dikembangkan oleh pihak Motorsport Games. Kemungkinan besar game tersebut akan rilis untuk tahun ini juga, tanpa tanggal pasti.

Apakah game ini akan memenuhi ekspektasi para fans Nintendo? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu terkait hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini