Setting Dragon Age 4 Dikonfirmasi

in
Setting Dragon Age 4 Dikonfirmasi
Dragon Age 4 | GamesRadar

Dragon Age 4 pertama kali BioWare umumkan pada tahun 2018 silam. Sejak saat itu, informasi terkait Dragon Age 4 sangat minim untuk kita ketahui. Namun, The Game Awards tahun lalu menjadi ajang dimana BioWare memberikan informasi terbaru tentang proyek mereka tersebut.

Dalam acara The Game Awards 2020, BioWare merilis sebuah teaser yang memperlihatkan banyak hal tentang game tersebut. Seperti pemandangan kota-kota yang indah, sang karakter utama sampai monster yang akan kamu hadapi nanti. Trailer cukup singkat tersebut pun sukses membuat para fans hype.

Setting Dragon Age 4

Setting Dragon Age 4 Dikonfirmasi
Dragon Age 4 | PCGamesN

Kabar baiknya, kini kembali muncul informasi terbaru terkait Dragon Age 4. Kali ini giliran setting di mana Dragon Age 4 akan berlangsung telah terungkap. Konfirmasi ini sendiri datang melalui BioWare: Stories and Secrets yang baru-baru ini dirilis dari buku 25 Years of Game Development.

Terungkap bahwa Dragon Age IV akan memiliki setting di dalam Tevinter. Rumor tentang setting Dragon Age 4 akan berada dalam Tevinter sebelumnya telah muncul. Informasi ini sendiri ditemukan oleh Tom Phillips dari Eurogamer. Yang juga mengatakan bahwa buku tersebut tidak hanya mengkonfirmasi setting Dragon Age 4.

Detail Terkait Dragon Age 4

Beberapa art dalam buku tersebut mengindikasikan bahwa game besutan BioWare ini akan menampilkan beberapa area di luar Tevinter seperti Antiva City dan Nevarra. Dragon Age 4 juga kemungkinan besar akan membawa kembali The Deep Roads. Bagi kamu yang belum tahu, The Deep Roads sendiri telah hadir di Dragon Age sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, sampai sekarang Dragon Age 4 telah mengkonfirmasi beberapa karakter yang akan hadir. Seperti Varric, Isabella, Dorian, dan Solas the Dread Wolf. Dragon Age 4 saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh pihaak BioWare.

Belum ada kepastian kapan game tersebut akan Bioware rilis. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini