Ninja Dituduh Mendapatkan Bayaran Saat Melakukan Siaran Amal oleh Streamer Twitch!

in ,
Ninja Dituduh Mendapatkan Bayaran Saat Melakukan Siaran Amal Oleh Streamer Twitch! Gamedaim
Ninja | Tuberfliter

Twitch adalah platform streaming yang sangat populer di seluruh dunia. Banyak sekali streamer-streamer yang ada di Twitch sukses besar dan mendapatkan popularitas yang begitu besar. Tentu hal ini, tidak luput dari peran Twitch yang selalu siap untuk turut ambil untuk membantu para streamer yang ada di platform mereka tersebut.

Namun sayangnya, akhir-akhir ini, Twitch sepertinya banyak dilanda kontroversial di dalamnya. Mulai dari dibanned permanennya Dr DisRespect sampai channel milik President Amerika Serikat yang disuspend oleh pihak Twitch baru-baru ini. Belum selesai dengan itu semua, kini masalah kontroversial lainnya yang dimulai oleh streamer terkenal mereka xQc.

Streamer dituduh mendapatkan bayaran saat siaran amal

Nah, streamer xQc tersebut diketahui membuat pernyataan tentang siaran penggalangan dana amal, dikatakan para streamer yang terlibat mendapatkan sejumlah bayaran. Tak hanya itu xQc juga mengklaim bahwa beberapa organisasi nirlaba sempat memberinya tawaran sponsor untuk melakukan streaming penggalangan dana amal.

Dr Lupo dan Ninja menepis tuduhan dari xQc

Menariknya, setelah pernyataan kontroversial dari xQc tersebut, banyak streamer yang memberi tanggapan, khususnya mereka yang melakukan streaming amal. Salah satunya adalah streamer terkenal lainnya sepeti Dr Lupo, ia membantah menerima uang dalam streaming tersebut. Yang lainnya datang dari istri mantan streamer Mixer terkenal, Ninja, yang juga memberikan tanggapan cukup keras.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan Ninja atau Shroud, Ini 5 Streamer Terpopuler di Tahun 2019!

Jessica Blevins yang juga berperan sebagai manager dari Ninja, berkata bahwa pernyataan xQc sangat tercela dan tentu tidak benar. Jessica juga menambahkan bahwa xQc adalah streamer yang terkenal berkat ketenaran Ninja. Ninja sendiri juga membela Jessica, bahwa seluruh kegiatan pengumpulan dana amal itu memang benar tanpa ada bisnis di dalamnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini