Berita

Nevertoolavish Adakan Kompetisi Desain Jersey Bersama Dunia Games

Dunia Games yang mendukung gerakan #BanggaBuatanIndonesia berkolaborasi dengan Nevertoolavish untuk mengadakan kompetisi desain jersey.

Platform dari Telkomsel, Dunia Games sendiri hadir untuk mengakselerasikan ekosistem layanan digital secara inklusif dan berkelanjutan. Selain itu, Dunia Games memiliki komitmen untuk menjadi enabler dalam memajukan industri gaming dan esports Tanah Air.

Guna mewujudkan gerakan #BanggaBuatanIndonesia, Dunia Games menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni anak bangsa, yakni Nevertoolavish dan Monstore.

“Dunia Games juga turut ambil bagian dalam mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia untuk lebih berdaya saing tinggi.”

ujar Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel

Kolaborasi Dunia Games x Nevertoolavish Bertajuk ‘Gamer Meet Fashion’

Melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish, Telkomsel bersama Nevertoolavish mengadakan kompetisi merancang desain jersey.

Nevertoolavish sendiri merupakan sebuah studio kreatif yang menggeluti jasa modifikasi desain atau karya seni lukis. Mereka melakukan desain dan mengaplikasikannya ke berbagai macam produk, mulai dari jaket, sepatu, tas, hingga kendaraan.

Tujuan dari program iniialah sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap talenta kreatif lokal sekaligus memajukan UMKM Tanah Air.

Hadirnya program ini menjadi cara Telkomsel dalam melaksanakan nilai-nilai baru, yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting. Nilai tersebut terwujud melalui bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish rencananya akan berlangsung mulai 18 Juni 2021 sampai 31 Juli 2021.

Selama waktu tersebut, program ini akan terbagi menjadi dua periode.

Periode pertama, yakni 18 Juni – 18 Juli 2021 dengan kompetisi design jersey DG Esports yang dapat semua orang ikuti.

Kemudian periode kedua, akan berlangsung dari 21-31 Juli 2021. Periode ini ialah program digital experience berupa AR Handpainting jaket & sepatu DG Esports. Konten tersebut akan dikemas dalam bentuk giveaway melalui media sosial Instagram Dunia Games & Nevertoolavish.

Para peserta berkesempatan mendapatkan total hadiah sebesar Rp35 juta untuk lima orang pemenang dalam kompetisi desain jersey. Dan total hadiah Rp6 juta untuk tiga orang pemenang giveaway bagi pelanggan yang mencoba pengalaman AR (augmented reality). AR tersebut bisa kalian coba melalui akun Instagram milik Dunia Games, DG Esports, dan Nevertoolavish.

Monstore Juga Ikut Terlibat

Selain program tadi, Telkomsel juga menjalin kolaborasi bersama studio seni brand Monstore.

Keduanya pihak akan membuat official merchandise Dunia Games, seperti Hoodie, Tshirt, Totebag, Masker, Bucket Hat, dan Lanyard. Untuk mendapatkan official merchandise Dunia Games, kalian bisa melakukan pemesanan mulai 18 Juni – 2 Juli 2021.

“Ke depan, akan ada lebih banyak inisiatif yang dilakukan Telkomsel melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan demi mengukuhkan posisi kami sebagai perusahaan digital terdepan,”

tutup Nirwan.

Informasi lebih lanjut mengenai Dunia Games x Nevertoolavish ini bisa kalian kunjungi link berikut ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications