Berita

Netflix Umumkan Serial Animasi Castlevania: Nocturne

Sebuah kabar spesial datang untuk kalian para penggemar franchise klasik buatan Konami. Setelah cukup lama tidak mendapatkan proyek video game terbaru, pada kesempatan ini mereka malah mengumumkan adaptasi lagi dari franchise Castlevania. Benar, serial animasi Castlevania: Nocturne akhirnya resmi diumumkan. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Castlevania bisa dibilang merupakan game pertama yang berhasil maraih kesuksesan dari adaptasi serial animasi. Sebelum The Witcher dan Arcane (League of Legends) rilis di Netflix, Castlevania telah lebih dulu memperoleh sambutan positif dari banyak kalangan gamer. Saking suksesnya, serial tersebut berhasil mendapat cap sebagai “Adaptasi Game paling sukses” dengan merilis 4 Musim sejak 2017 silam.

Serial Animasi Castlevania: Nocturne Diumumkan

Penantian panjang dari perilisan musim ke-5 yang tak kunjung rilis akhirnya usai. Pada laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Netflix, mereka resmi mengumumkan serial animasi Castlevania: Nocturne. Seperti yang terlihat, serial tersebut masih belum menunjukkan tanggal penayangan secara pasti. Namun, sudah dikonfirmasi bahwa cerita yang diangkat akan berbentuk Spin-Off alih-alih Sequel.

Kabar baiknya, Sutradara sebelumnya yaitu Samuel Deats akan kembali memandu produksi Spin-Off. Ia akan ditemani dengan Kevin Kolde, yang merupakan produser eksekutif untuk beberapa episode anime Castlevania. Selain itu, akan ada penulis Castlevania sebelumnya juga yaitu Clive Bradley. Bersamaan dengan pengumumannya, Castlevania: Nocturne akan memulai proses produksi dari Powerhouse Animation dan Project 51 Productions.

Richter Belmont Akan Menjadi Pemeran Utama

Sejauh ini belum ada informasi secara spesifik soal plot yang akan dibawakan. Tetapi, Castlevania: Nocturne akan membawa Time-Line bertahun-tahun setelah musim keempat Castlevania. Ini dibuktikan oleh keberadaan Richter Belmont selaku cicit dari Trevor Belmont dan Sypha Belnades. Trailer tersebut hanya memperlihatkan aksi Richter melakukan pose bak pahlawan lengkap dengan cambuk Vampire Killer nan ikonik.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk memainkan versi gamenya terlebih dahulu. Maka dari itu, Castlevania Advance Collection sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya secara langsung melalui halaman Steam Store. Kira-kira bakal seseru apakah petualangan Richter Belmont? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment