Pemerintah Nepal Resmi Memblokir Game PUBG!

in , , , ,
Pemerintah Nepal Resmi Memblokir Game PUBG! Gamedaim

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan PUBG pasti mengetahui tentang pemblokiran PUBG di beberapa kota di India belum lama ini. Namun, kini PUBG telah dilegalkan di India dan bebas dimainkan oleh siapa saja. Kini, hal yang sama juga terjadi di Nepal.

Bukannya melegalkan PUBG, pemerintah Nepal malah memblokir PUBG di negaranya. Mulai hari ini, Nepal resmi melanggar para warganya untuk memainkan game PUBG. Pernyataan ini diinisiasi oleh pemerintah Nepal sendiri melalui Nepal Telecommunications Authority (NTA) selaku KOMINFO Nepal.

Iklan Guardian Tales Middle Post 336x280

Pemerintah Nepal Resmi Memblokir Game PUBG!

Alasan utama pemerintah Nepal melarang PUBG untuk dimainkan dinegaranya adalah karena tingkat kecanduan yang diberikan oleh PUBG kepada anak-anak. Hal inilah yang membuat para orang tua khawatir terhadap masa depan anaknya nanti. Nah pemerintah Nepal sendiri memiliki cara tersendiri untuk mengatasi hal ini.

Pemerintah Nepal Resmi Memblokir Game PUBG!

Cara mereka untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara memblokir PUBG disana. Dengan adanya hal ini, pemerintah Nepal memerintahkan semua penyedia layanan internet, operator seluler dan penyedia layanan jaringan untuk memblokir hal yang berhubungan dengan PUBG. Padahal, disana tidak ada kejadian apapun yang melibatkan PUBG sendiri.