BeritaPlaystationResmi

Neil Druckmann Tertarik dengan Gaya Cerita Elden Ring dan INSIDE

Neil Druckmann telah mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan gaya penceritaan dari beberapa game seperti Elden Ring dan INSIDE.

Informasi ini diungkapkan oleh Druckmann saat diwawancarai The Washington Post. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Naughty Dog, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Neil Druckmann Tertarik dengan Gaya Cerita Elden Ring dan INSIDE

Berbicara dengan The Washington Post, Neill Druckmann mengungkapkan bahwa dia terinspirasi oleh Elden Ring dari FromSoftware dan INSIDE dari Playdead.

Baru-baru ini saya lebih tertarik dengan hal-hal seperti Elden Ring dan INSIDE yang tidak terlalu bergantung pada narasi tradisional untuk menceritakan kisahnya.

Beberapa penceritaan terbaik dalam The Last of Us ada di sinematik, tetapi banyak di antaranya ada dalam gameplay, bergerak di sekitar ruang, dan memahami sejarah ruang hanya dengan melihatnya dan memeriksanya.

Bagi saya, saat ini, itulah kesenangan terbaik yang saya dapatkan dari game yang mempercayai penontonnya untuk mencari tahu. [Game] yang tidak memegang tangan Anda, itulah hal-hal yang benar-benar membuat saya tertarik ke depannya.

Neil Druckmann, Co-President of Naughty Dog

Meskipun Naughty Dog telah mencoba-coba penceritaan lingkungan sebelumnya, tampaknya mereka mungkin akan lebih mendalami konsep seperti itu di game-game mendatang.

Itu tidak berarti kami tidak akan pernah memiliki dialog, atau cutscene, saya pikir itu adalah alat di kotak peralatan Anda… Saya pikir ada cara untuk mendorong hal-hal itu ke depan, setidaknya untuk jenis game yang kami buat di Naughty Dog.

Saya benar-benar tertarik, sekali lagi, tidak pernah berpuas diri dan mencoba sesuatu yang sedikit baru, sedikit berbeda yang tidak semua orang akan suka, tapi tidak apa-apa. Hal-hal yang sedang kami kerjakan sekarang, saya dapat memberi tahu Anda bahwa tim sangat bersemangat dengan berbagai proyek yang kami miliki di Naughty Dog.

Neil Druckmann, Co-President of Naughty Dog

Druckmann menambahkan bahwa dia masih ingin menceritakan kisah-kisah yang digerakkan oleh karakter. Untuk saat ini, dia sedang sibuk dengan judul multiplayer The Last of Us dan game apa pun yang saat ini sedang dikerjakan Naughty Dog.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications