BeritaPlaystationResmi

Naughty Dog Ungkap Konsep Perdana dari The Last of Us Multiplayer

Naughty Dog secara resmi merilis konsep perdana dari The Last of Us Multiplayer dan memberikan konfirmasi eksistensinya.

Informasi ini diungkapkan oleh Neil Druckmann (presiden Naughty Dog) melalui acara Summer Game Fest 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Naughty Dog, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Naughty Dog Ungkap Konsep Perdana dari The Last of Us Multiplayer

Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog baru-baru ini telah membagikan konsep perdana dari The Last of Us Multiplayer yang akan datang.

Neil Druckmann mengatakan bahwa game ini sama besarnya dengan judul single-player milik Naughty Dog, di mana game ini memiliki cerita sendiri dan pemeran karakter baru. Naughty Dog akan merilis lebih banyak informasi tentang game ini pada tahun 2023.

Saya dapat memberi tahu Anda bahwa game ini sangat besar—sebesar game single-player mana pun yang pernah kami buat dan dalam beberapa hal, lebih signifikan. Ada cerita—cara kami menceritakan kisah itu unik untuk game ini. Ada pemeran karakter baru — itu terjadi di bagian lain Amerika Serikat … dan itu fantastis.

Game ini dipimpin oleh Vinit Agarwal, Anthony Newman, dan Joseph Pettinati—semua veteran Uncharted dan The Last of Us—dan Anda akan melihat lebih banyak lagi game ini tahun depan.

Neil Druckmann, President of Naughty Dog

Dalam pernyataan lebih lanjut, Naughty Dog berjanji untuk merilis The Last of Us Multiplayer setelah menyelesaikan pekerjaannya di The Last of Us Part II.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment