BeritaPC

Need For Speed: Heat Kini Telah Resmi Dirilis di Steam!

Kita semua tahu bahwa EA memiliki launcher mereka sendiri bernama Origin. Nah, semenjak memiliki launcher milik sendiri, mereka tidak ada keinginan untuk merilis game-game besutan mereka di tempat lainnya seperti Steam ataupun Epic Games Store. Tentu hal ini membuat fans mau tak mau harus membeli game-game besutan EA seperti Battlefield di platform milik EA tersebut.

Namun, pada tahun lalu, EA dan Valve pun kembali menjalin kerjasama yang membuat game besutan EA yaitu Star Wars Jedi: Fallen Order resmi dirilis melalui Steam.

Menariknya, hanya sedikit game lain saja yang mereka rilis sampai saat ini setelah Star Wars Jedi: Fallen Order tersebut. Salah satunya adalah Command & Conquer Remastered Collection yang akan dilepas tanggal 5 Juni atau 6 Juni lalu.

EA Tambahkan Need For Speed: Heat ke Steam!

Need for speed heat kini telah resmi dirilis di steam
Need for speed heat | jagatplay

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, baru-baru ini EA atau Electronics Arts telah resmi akan tambahkan beberapa game andalannya ke Steam. Game seperti Need for Speed Heat, Dragon Age Inquisition, hingga Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville akhirnya ditambahkan. Bahkan, untuk merayakan hal ini, mereka langsung berikan diskon 50%-60% setiap game yang baru saja mereka tambahkan.

Game EA Diskon Sampai 60%

Need for speed heat kini telah resmi dirilis di steam 1
Need for speed: heat | fyuitstore

Need For Speed: Heat Deluxe Edition yang awalnya seharga 1 jutaan kini sekitar 400 ribu rupiah. Sementara Unravel Two kini bisa kamu timang dengan harga 141 ribu rupiah saja. Tak hanya itu saja, mereka juga berencana untuk implementasikan EA Access yang bisa kalian beli di Steam. EA juga akan menambahkan game-game mereka lainnya di Steam dalam waktu dekat.

Tentu mulai dari Apex Legends, The Sims 4 sampai seri dari Battlefield sendiri. Namun lagi-lagi belum ada konfirmasi dari pihak EA tentang game yang akan mereka tambahkan di Steam kedepannya. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications