BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Rumor: Need for Speed Baru Akan Rilis Pada September 2022

Belakangan ini sebuah kabar mengejutkan datang dari EA Games. Pasalnya, mereka baru saja kedatangan sebuah Rumor soal proyek game terbaru yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2022 ini. Rumor tersebut mengatkan bahwa Need for Speed baru kemungkinan besar akan rilis pada bulan Semptember 2022 mendatang. Lantas, apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Need for Speed merupakan salah satu game Racing yang paling populer selama beberapa dekade ini. Pada tahun 2019 lalu, EA Games sempat memperkenalkan kita dengan Need for Speed Heat yang berhasil mendapatkan sambutan baik dari para fansnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, EA akan kembali memberikan kita game yang selalu rilis selama 2 tahun sekali ini.

Need for Speed Baru Akan Rilis Pada Bulan September 2022?

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter analis Tom Henderson, ia mengatakan bahwa EA akan merilis Need for Speed baru pada bulan September/Oktober 2022 mendatang. Tom menyebut bahwa pengembangan Need for Speed sempat mengalami penundaan pada musim panas 2021 karena Criterion Games dialihkan untuk membantu pengembangan Battlefield 2042.

Pada dua tahun yang lalu, EA juga mengkonfirmasi bahwa mereka tengah pengembangan franchise Need for Speed ​yang ditargetkan akan rilis sebelum bulan April 2022. Namun, rencana tersebut terhambat karena Battlefield 2042 yang memerlukan banyak sumber daya. Dari sini kita sudah bisa menyimpulkan bahwa pengembangan Need for Speed kemungkinan sudah berlanjut di tangan Criterion Games seperti sediakala.

Criterion Games Masih Sibuk dengan Battlefield 2042

Melihat track record dari Need for Speed Heat lalu, Criterion memang berhasil merilis game tersebut sebelum akhir bulan 2019 lalu. Tetapi, pertanyaannya adalah apakah Criterion dapat menyelesaikan pengembangan gamenya sebelum akhir tahun, terutama mengingat mereka harus meluangkan waktu untuk membantu perbaikan Battlefield 2042 yang rumornya akan menjadi game Free-to-Play.

Selagi menunggu konfirmasi lebih lanjut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game mereka yang sebelumnya. Untuk itu, Need for Speed Heat sendiri bisa kalian mainkan melalui paltform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat Steam Store, Epic Games Store, dan Origin Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications