BeritaPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Naskah Dying Light 2 Akan Sepanjang Mass Effect 3

Selama beberapa Minggu ini, nama Techland Studios telah menjadi topik perbincangan hangat oleh para kalangan gamer. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa game buatannya ini akan memiliki total Play-Time sampai 500 jam lebih. Tidak hanya itu, Techland juga mengaku bahwa naskah Dying Light 2 akan sepanjang Mass Effect 3. Lantas, bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

Dying Light 2 telah menjadi salah satu game AAA yang paling diantisipasi selama beberapa tahun terakhir. Game tersebut sudah melewati waktu produksi yang berat dan penundaan yang cukup lama. Jika kita hitung dari awal, game ini sebenarnya sudah mengalami penundaan sebanyak 3x. Karena proses pembuatannya yang panjang, para gamer berharap agar game ini dapat rilis memuaskan seperti yang mereka janjikan.

Techland Klaim Bahwa Dying Light 2 Akan Punya Nasakah Sepanjang 350 Ribu Kata

Naskah Dying Light 2 Akan Sepanjang Mass Effect 3

Pada informasi yang kami dapatkan lewat Twitter resminya, Techland Studios selaku Developer game ini mengatakan bahwa naskah Dying Light 2 akan memiliki total 350 ribu kata dan 40 ribu baris dialog untuk semua Story gamenya. Angka tersebut sudah termasuk Main Mission dan seluruh Side Quest yang tersedia. Mereka juga membandingkan angka ini dengan Novel Romance terkenal buatan Tolstoy bernama “Anna Karenina.”

Jika kita bandingkan dengan game-game era sekarang, 350 Ribu kata ini juga sempat digunakan oleh Bioware saat mengembangkan naskah Mass Effect 3. Tidak hanya itu, game buatan Bathesda, Fallout 3 yang terkenal dengan keberagaman Dialognya juga memiliki ukuran baris dan kata yang seragam. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa Dying Light 2 akan menawarkan cerita yang kompleks dan keberagaman dialog.

Jumlah Play-Time dan Naskah Bisa Meningkat Karena Konten 5 Tahun Kedepan?

Belum lama ini, Techland juga mengaku bahwa mereka akan menjanjikan konten yang konsisten selama 5 Tahun kedepan. Jadi, naskah dan Play-Time yang mereka janjikan ini bisa saja akan terus meningkat mengikuti Update yang ada. Para gamer tentunya memberikan respon positif atas kabar ini. Tentunya, kita hanya berharap agar Techland benar-benar akan memegang janjinya seperti yang gamer harapakan.

Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri baru akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022 mendatang. Nantinya player bisa mengakses game tersebut lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications