BeritaPCResmi

Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer, Game VN Baru dari Fahrenheit 213

Aniplex dan Fahrenheit 213 telah mengungkapkan bahwa Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer akan rilis di PC pada tahun 2023.

Aniplex dan Fahrenheit 213 telah mengungkapkan bahwa Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer akan rilis di PC pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Aniplex lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer

Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer
Sumber: Fahrenheit 213 / Aniplex

Agustus 2004. Shikinejima, sebuah pulau yang terpencil yang hanya disebut sebagai rumah oleh beberapa ratus orang.

Itsuki Amazawa yang berusia 15 tahun mengunjungi pulau tersebut untuk pertama kalinya. Di rumah masa kecil ibu angkatnya, dia dan sepupu-sepupunya yang baru dikenalnya melewatkan hari-hari musim panas dengan tenang.

Sampai Itsuki mengetahui kebenaran tentang pulau itu…

Insiden aneh yang dikenal oleh penduduk setempat sebagai “Hilangnya Shikinejima” telah terjadi di sekitar pulau. Yang terjerat dalam kejadian ini adalah orang-orang yang Itsuki sayangi.

Akankah dia dapat mengungkap kebenaran dan menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi?

Murder Mystery Paradox: Fifteen Years of Summer akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks