BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Monster Hunter Rise Kolaborasi Dengan Sonic the Hedgehog

Capcom resmi adakan kolaborasi Monster Hunter Rise dengan Sonic the Hedgehog. Lantas bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus pembahasannya

Sukses besar dengan perilisan Game Monster Hunter Rise, Capcom akhirnya kembali lagi dengan berita terbaru game miliknya ini. Masih menunggu perilisan versi PC-nya, Monster Hunter Rise rupanya siap dapatkan konten terbarunya lagi. Sesuai dengan judul di atas, Capcom resmi adakan kolaborasi Monster Hunter Rise dengan Sonic the Hedgehog. Lantas bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sudah berumur 6 bulan setelah perilisan gamenya, Monster Hunter Rise masih saja memiliki jumlah pemain yang selalu aktif. Hal ini dapat terjadi karena Capcom memang selalu memberikan konten terbaru game ini setiap bulannya. Konsistensinya ini sepertinya akan terus berlanjut hingga tahun 2022 mendatang. Pasalnya, tepatnya kemarin malam Monster Hunter Rise akhirnya kedatangan Update baru yang lumayan menarik.

Capcom Adakan Kolaborasi Monster Hunter Rise dengan Sonic the Hedgehog

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik Monster Hunter, Capcom dikabarkan telah melepas trailer terbaru dari game Monster Hunter Rise. Seperti yang terlihat, kita baru saja kedatangan kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog. Mereka membawakan berbagai jajaran Skin Set Armor baru untuk kita pakai pada sang karakter. Yang menarik, Skin tersebut juga menawarkan animasi dan efek ala game ikonik dari SEGA tersebut.

Melanjutkan hal ini, konten kolaborasi Monster Hunter Rise x Sonic the Hedgehog dikabarkan rilis pada tanggal 16 Desember 2021 mendatang. Seluruh skin seperti “Sonic Wear” layered armor, Sonic Palico Skin, dan “Canyne Tails” costume akan tersedia dalam satu bundle. Berbicara soal harga, untungnya konten kolaborasi ini bisa kita dapatkan secara gratis. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencobanya secara langsung.

Versi PC Akan Rilis pada Awal Tahun 2022 Mendatang

Kolaborasi Monster Hunter Rise dengan game lain bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, Monster Hunter Rise juga sempat melakukan kolaborasi dengan game Monster Hunter Stories 2, Okami, dan Street Fighter. Meskipun cukup aneh, faktanya keputusan Capcom untuk terus menambah konten kolaborasi ini adalah tindakan yang tepat. Mengingat, sebentar lagi versi PC0-nya juga akan rilis lengkap dengan Ekspansi Sunbreak.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Monster Hunter Rise, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Monster Hunter Rise sendiri sudah rilis dan dapat kamu mainkan sekarang juga lewat Platform Nintendo Switch. Untuk pengguna PC, kalian harus menunggu perilisan gamenya pada awal tahun 2022 mendatang. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik dengan kolaborasi ini?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks