BeritaPC

Modder Hadirkan Tempat ‘Dewasa’ GTA San: Andreas ke Red Dead Redemption 2!

Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan tempat dewasa yang ada di GTA: San Andreas. Tempat ini sendiri biasanya disebut Hot Coffe, dimana hanya gamer-gamer nakal saja yang mengunjunginya.

Nah, bagaimana jadinya ketika tempat dewasa ini dihadirkan ke dalam game yang lebih modern dimana visual dan animasinya terlihat lebih canggih. Hal inilah yang dilakukan oleh Unlosing dan Jedijosh920 ke Red Dead Redemption 2.

Hadir di beberapa tempat di Red Dead Redemption 2

Modder hadirkan tempat dewasa gta san andreas ke red dead redemption 2
Gamebrott

Kedua modder ini menciptakan tempat dewasa seperti yang ada di GTA: San Andreas untuk game Rockstar Games lainnya yaitu Red Dead Redemption 2. Mereka menghadirkan tempat ini di beberapa tempat seperti Valentine Saloon, Saint Dennis Saloon, dan Strawberry Hotel.

Para pemain dapat mengunjungi hotel ini untuk bersenang-senang. Namun, mod ini hanya dikhususkan untuk gamer yang udah dewasa dan nakal pastinya. Tapi sayangnya, untuk sementara mod kedua karakter ini akan beraksi dengan berpakaian penuh yang tentu merusak imersifitas fantasi para gamer nakal.

Kedepannya mod ini akan lebih sempurna lagi!

Modder hadirkan tempat dewasa gta san andreas ke red dead redemption 2
Gamebrott

Tapi, dapat dipastikan bahwa kedepannya mod ini akan lebih sempurna dan dapat kalian rasakan sensasinya. Bagi kalian yang ingin mencoba mod ini dapat diunduh melalui Nexus Mod.

Kalian akan membutuhkan mod lain agar remake mini-game ini bisa berjalan. Ingat, kami tidak menyarankan kalian untuk menggunakan mod satu ini. Kami tidak bertanggung jawab jika ada yang menciduk kalian saat sedang mencoba ke tempat-tempat dewasa ini. Apalagi jika kalian masih dibawah umur, dilarang untuk menggunkannya.

Kapan mod ini akan lebih sempurna lagi? Belum ada konfirmasi mengenai hal ini. Bagaimana menurut kalian? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications