Koei Tecmo Tuntut Gamer ini Karena Jual Mod Dewasa Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

in ,
Koei Tecmo Tuntut Gamer Ini Karena Jual Mod Dewasa Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation
MOD Dewasa DoA Xtreme Venus Vacation | Youtube

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation adalah versi gratis dari Dead or Alive Xtreme. Venus Vacation pun hadir lebih berani jika dibandingkan dengan versi konsol-nya. Hal ini tentu karena game tersebut hanya tersedia untuk platform PC. Secara tak langsung ini membuat Koei Tecmo, Team Ninja dan DMM Games bebas melakukan apapun.

Tentu ini mereka lakukan untuk membahagiakan gamer pria yang memang pada dasarnya sangat membutuhkan hal tersebut. Terlepas dari itu semua, mereka pun tentu memiliki batas tersendiri mengenai hal tersebut. Namun jalan berbeda tentu diambil oleh gamer-gamer di PC.

Gamer Ini Jual Mod Vulgar DoA Xtreme Venus Vacation

Koei Tecmo Tuntut Gamer Ini Karena Jual Mod Dewasa Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation
Press Release Koei Tecmo | Gamebrott

Gamer-gamer kreatif ini sering kali diketahui membuat mod-mod sangat vulgar. Terutama untuk game Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Namun sayangnya, bukan didistribusikan secara gratis, namun pembuat mod ini malah menjualnya. Tak butuh waktu lama, pihak Koei Tecmo pun ambil tindakan cepat karena ini.

Melalui press releasenya, Koei Tecmo Jepang menjelaskan bahwa tersangka adalah seorang yang berasal dari Kanagawa. Ia diketahui menjual mod vulgar Vecus Vacation tanpa busana di tempat lelang. Karena hal ini, sang tersangka pun dituntut dengan denda sejumlah uang sesuai dengan hukum pelanggaran hak cipta di Jepang.

Koei Tecmo Tidak Ambil Pusing!

Koei Tecmo Tuntut Gamer Ini Karena Jual Mod Dewasa Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation
Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation | Koei Tecmo

Namun sayangnya, Koei Tecmo nampaknya masih enggan menyebut jumlahnya. Pada akhir press releasenya, Koei Tecmo menegaskan bahwa mereka tidak akan ambil pusing terkait masalah ini. Mereka tidak segan-segan untuk langsung memproses ke ranah hukum jika ada kasus sama lagi.

Membuat mod memang tidaklah melanggar hukum. Khususnya untuk game seperti Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Namun, tindakan sang tersangka untuk menjual mod tersebut sangatlah salah. Hal ini tentu tidak diperbolehkan oleh setiap developer, termasuk Koei Tecmo.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan pendapatmu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini