Rayakan Valentine, Mobile Legends Akan Hadirkan Event Menarik dan Skin Epic Gratis!

Rayakan Valentine, Mobile Legends Akan Hadirkan Event Menarik Dan Skin Gratis! Gamedaim

Moonton sepertinya tidak akan kehabisan ide untuk selalu menghadirkan fitur baru dan event terbaru di Mobile Legends. Ya, komunitas yang sangat besar di Indonesia membuat Moonton nampaknya tidak akan menyia-yiakan peluang ini. Beberapa hari lagi, hari Valentine pun tiba, Nah Mobile legends mengumumkan bahwa mereka akan membuat event baru spesial untuk merayakan “Valentine”. Event ini akan berlangsung dari tanggal 1-14 Februari.

Di dalam event Valetine ini, kalian dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil mereka. Tidak hanya itu, dalam Event Spring Festival, kalian dapat memainkan Mini-Game “New Year’s Adventure”. Kalian bisa menyelsaikan misi dalam event tersebut. Kalian juga akan mendapatkan dadu dari halaman event dan akan direfresh setiap hari.

Rayakan Valentine, Mobile Legends Akan Hadirkan Event Menarik Dan Skin Gratis! GD

Lebih rincinya, jika kalian telah selesai 1 round maka kalian akan mendapat hadiah dari Round tersebut. Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Saat event berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail. Pokoknya seru banget deh gitu. Wajib diikutin.

Rayakan Valentine, Mobile Legends Akan Hadirkan Event Menarik Dan Skin Gratis! Valentine

Khusus event Valetine, kalian akan mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Kalian bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event  dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan hanya di Mode Classic & Ranked. Jika kalian Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Menarik banget kan, ayo ikutan sekarang.

Tinggalkan Balasan