Bocoran Terbaru, Resident Evil 3 Remake Akan Dirilis Duluan Sebelum Resident Evil 8!

Bocoran Terbaru, Resident Evil 3 Remake Akan Dirilis Duluan Sebelum Resident Evil 8! Gamedaim

salah satu franchise Capcom Resident Evil 2 Remake telah resmi rilis tepat pada tanggal 25 Januari 2019 kemarin. Tidak disangka-sangka, versi demonya saja sudah dimainkan lebih dari 3 juta pemain. Dan bahkan, gamenya laris manis dipasaran. Hal ini bisa menjadi batu loncantan untuk Capcom melakukan remake-remake franchise Resident Evil lainnya. Terutama Resident Evil 3 yang paling ditunggu-tunggu fans.

Tentu, rumor ini cepat sekali tersebar mengenai kemungkinan Capcom akan mulai mengembangkan Resident Evil 3 Remake. Nah, jika kalian mengikuti rumor terbaru mengenai hal ini, belum lama ini akun Twitter EVIL VR sempat berbagi bocoran dari orang dalam mengenai persiapan Capcom dalam mengembangkan Resident Evil 8. Sekarang, game tersebut kabarnya masih dalam tahap pengembangan awal oleh tim kecil yang berusaha meracik konsep dasar.

Menariknya adalah, ternyata pihak Capcom tidak hanya mengembangkan Resident Evil 8 lho. Karena, Capcom sendiri telah memfokuskan pengembangan Resident Evil 3 Remake menjadi utama. Dilansir dari satu postingan terbaru EVIL VR, dia membocorkan kalau Capcom bahkan rencananya akan merilis Resident Evil 3 Remake terlebih dahulu sebelum Resident Evil 8. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi para gamer.

Terlebih lagi dengan jumlah tim developer mencapai 800 orang serta waktu pengembangan selama beberapa tahun untuk Resident Evil 2 Remake, ada kemungkinan besar kalau Resident Evil 3 Remake memang sudah dalam tahap pengerjaan. Jika memang benar rumor ini, mungkin game Resident Evil 3 Remake akan dirilis tepat pada tahun 2020 hingga 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan