Cukup Laris, Penjualan My Hero One’s Justice Tembus 500 Ribu Copy!

Cukup Laris, Penjualan My Hero One's Justice Tembus 500 Ribu Copy! Gamedaim

Game yang diadaptasi dari sebuah seri animanga memang terbilang lagi booming-boomingnya. Banyak sekali keuntungan yang bisa diraih para devleoper dari game bertema anime ini. Mulai dari One Piece World Seeker hingga My Hero One’s Justice yang diadaptasi dari anime My Hero Academia.

Nah, kabarnya game ini cukup laris, dan berhasil menjual lebih dari 500 ribu copy di seluruh dunia. Lagi-lagi Bandai Namco memanfaatkan popularitas dari para peminat anime My Hero Academia dan bersama dengan developer Byking akhirnya mengembangkan game adaptasinya yang berjudul My Hero One’s Justice. Dan alhasil, game tersebut bisa dibilang cukup sukses.

Cukup Laris, Penjualan My Hero One's Justice Tembus 500 Ribu Copy! GD

Game ini sendiri sudah dirilis sejak tanggal 26 Oktober tahun lalu, dan resepsi yang didapatkan ternyata cukup positif. Baru-baru ini, pihak Bandai Namco sendiri telah mengumumkan bahwa My Hero One’s Justice sukses menembus angka penjualan sebanyak 500 ribu copy. Hasilnya memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan game AAA di pasaran, namun untuk game adaptasi anime ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup sukses.

Cukup Laris, Penjualan My Hero One's Justice Tembus 500 Ribu Copy! GD 2

Sebagai perayaan pencapaian ini, Bandai Namco akhirnya mendiskonkan 30% untuk pembelian gamenya, tapi sayangnya hanya khusus regional Jepang saja. Game ini sendiri sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Tentu, game ini sangat cocok untuk kalian para penggemar anime My Hero Academia ataupun seorang Otaku sekalipun.

Tinggalkan Balasan