MiHoYo Siapkan Event Baru di Update v1.3 Genshin Impact

in
Lantern Rite Genshin Impact v1.3
Lantern Rite Genshin | miHoYo

Beberapa minggu lagi, miHoYo selaku developer dari Genshin Impact bakal merilis update v1.3. Dalam update tersebut, pihak pengembang bakal membawa banyak sekali konten serta event baru. Salah satunya adalah Tower Defense yang menjadi event menarik di update v1.3.

Bagaimana detail mengenai bocoran tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi.


Event Tower Defense di Update v1.3

Melalui cuitan dari salah satu leaker Genshin Impact, terlihat bahwa miHoYo menyiapkan event Tower Defense di update bulan depan. Melihat foto yang ada, event ada kaitannya dengan Festival Lantern Rite yang memang berlangsung di bulan Februari.

Sesuai deskripsi, event ini sifatnya Co-Op atau dalam artian kalian bisa melakukannya bersama orang lain atau teman. Jika sesuai bocoran yang ada, kamu diharuskan melindungi Liyue dari musuh yang ada. Setiap gelombang serangan jelas akan berbeda-beda nantinya.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai event kali ini. Terlebih, ketatnya aturan dari miHoYo membuat orang-orang kesulitan mendapatkan bocoran mengenai event untuk update di v1.3 nanti.


Karakter yang Berpeluang Muncul di Versi Mendatang

Xiao And Hu Tao Event Update v1.3
Xiao And Hu Tao | Istimewa

Berdasarkan informasi yang ada, Xiao berpeluang besar hadir di update v1.3 bulan depan. Sebab, ini bertepatan dengan Festival Lantern Rite yang juga menghadirkan Xiao sebagai salah satu karakter penting di sana.

Selain itu, kemunculan Xiao di Quest terbaru milik Ganyu semakin memperkuat kehadiran sang Adeptus bulan depan. Untuk menemani Xiao, karakter bintang lima lainnya yakni Hu Tao juga bakal rilis di update bulan depan.

Sayangnya, informasi mengenai Hu Tao belum terlalu banyak. Untuk saat ini, kita hanya tahu bahwa ia merupakan pengguna Polearm dengan elemen Pyro. Sampai saat ini, kalian bisa mencari beberapa video di YouTube yang memberikan informasi terkait Hu Tao.

Bagaimanapun juga, saat ini kita hanya perlu menunggu informasi dari miHoYo selaku developer.


Tentu, kabar ini setidaknya memberikan sedikit gambaran mengenai event yang bakal hadir di update v1.3 mendatang. Menurut kamu, seperti apa event ini nantinya? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini