Gameplay Terbaru Xiao Bocor, Pamerkan Kekuatan Sang Adeptus

in
Xiao 2
Xiao | Artstation by Bill Wong

Sebagai salah satu karakter yang begitu populer, informasi seputar Xiao kerap menjadi perbincangan banyak pemain di komunitas Genshin Impact. Terbaru, sebuah video memperlihatkan gameplay dari sang Adeptus, Xiao.

Melalui video yang beredar di Twitter, ada beberapa hal menarik seputar Xiao. Apa saja? Simak sampai habis.


Gameplay Terbaru Xiao

Sejak dipamerkan pertama kali pada awal tahun 2020 lalu, Xiao mejadi primadona banyak pemain Genshin Impact. Bagaimana tidak, karakter pengguna Polearm ini bisa dikatakan sangatlah kuat walau berelemen Anemo atau Angin. Tidak heran mengapa informasi seputar Xiao bakal selalu ramai oleh komunitas Genshin Impact, salah satunya adalah gameplay.

Terbaru, sebuah video memperlihatkan bagaimana kekuatan dari Xiao. melalui sebuah video, kalian bisa melihat kekuatan Elemental Skill dan Burst milik sang Adeptus.

Dalam bocoran tersebut, Elemental Skill milik Xiao menjadi sorotan para pemain. Selain itu, Elemental Burst Bane of All Evil miliknya juga mengalami sedikit perubahan. Salah satunya adalah ketinggian lompatan dan mengubah efek Swirl menjadi Anemo DMG.

Para pemain yang melihat video gameplay terbaru tersebut berspekulasi bahwa ini merupakan Xiao dengan Constellation 6. Sebab, Elemental Skill milik Xiao bisa digunakan sebanyak 4 kali. Padahal, skill tersebut nyatanya hanya bisa digunakan 2 kali dengan catatan tanpa Constellation.


Kapan Karakter ini Rilis?

Xiao 1
Xiao | Zerochan

Berdasarkan informasi yang ada, Xiao berpeluang besar hadir di update v1.3 bulan depan. Sebab, ini bertepatan dengan Festival Lantern Rite yang juga menghadirkan Xiao sebagai salah satu karakter penting di sana.

Selain itu, kemunculan Xiao di Quest terbaru milik Ganyu semakin memperkuat kehadiran sang Adeptus bulan depan. Untuk menemani Xiao, karakter bintang lima lainnya yakni Hu Tao juga bakal rilis di update bulan depan.

Sayangnya, informasi mengenai Hu Tao belum terlalu banya. Untuk saat ini, kita hanya tahu bahwa ia merupakan pengguna Polearm dengan elemen Pyro. Bagaimanapun juga, saat ini kita hanya perlu menunggu informasi dari miHoYo selaku developer.


Bagaimana pendapat kamu mengenai gameplay terbaru dari Xiao ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini