Beberapa Karakter yang Berpotensi Hadir di Banner Xiao dan Hu Tao

in
Xiao And Hu Tao
Xiao And Hu Tao

Bulan depan, miHoYo sebagai developer Genshin Impact bakal merilis update v1.3. Dalam update tersebut, beberapa konten serta fitur baru kemungkinan besar akan hadir. Salah satu hal yang membuat v1.3 dari Genshin Impact adalah kehadiran Banner Xiao dan Hu Tao.

Kedua karakter ini telah mendapatkan basis fans yang cukup besar, bahkan sebelum rilis. Nah kali ini seorang leaker membagikan informasi mengenai karakter yang akan menemanti Xiao dan Hu Tao.


Karakter di Banner Xiao dan Hu Tao

Berdasarkan informasi yang ada, di update v1.3 nanti akan ada beberapa karakter Bintang 4 yang menemani Xiao dan Hu Tao. Beberapa karakter yang dimaksud adalah Beidou, Ningguang, Diona, Razor, Chongyun, dan Xinyan. Keenam karakter ini sendiri sudah pernah hadir di banner sebelumnya.

Sebut saja misalnya Beidou, Ningguang, dan Diona pernah hadir di banner Childe. Sementara itu, Razor, Chongyun, dan Xinya sudah hadir di banner Zhongli dua minggu lalu. Selain itu, ada kemungkinan beberapa karakter dari banner Venti dan Klee mengisi posisi di banner selanjutnya.

Sekedar informasi saja, banner Venti diisi oleh Barbara, Fischl, dan Xiangling. Namun, khusus Barbara dan Xiangling kemungkinan besar tidak akan kalian jumpai di banner update v1.3. Sementara itu, banner Klee sebelumnya diisi oleh Xingqiu, Noelle, dan Sucrose. Namun, beberapa orang tidak yakin bahwa ketiga karakter ini bakal hadir di banner selanjutnya.


Karakter yang Bisa Kamu Dapatkan di Banner Ganyu

Banner Ganyu Genshin Impact Xiao Hu Tao
Banner Ganyu Genshin Impact

Sebelum merilis banner Xiao dan Hu Tao, miHoYo dalam dua hari lagi akan menghadirkan karakter Bintang 5 bernama Ganyu. Sesuai informasi yang ada, terdapat 4 karakter yang mendapatkan rate-up.

Keempat karakter tersebut adalah Plenilune Gaze “Ganyu”, Exquisite Delicacy “Xiangling”, Juvenile Galant “Xinqiu”, dan Chivalric Blossom “Noelle”. Keempat karakter ini bisa kalian dapatkan mulai dari tanggal 12 Januari – 2 Februari 2021.

Sebagai tambahan, khusus untuk Ganyu ia tidak akan hadir di banner Standard “Wanderlust Invocation”. Tentu saja ini cukup wajar mengingat setiap karakter Bintang 5 Eksklusif tidak pernah rilis di banner Standard.


Berikan Nilaimu untuk konten ini