BeritaAndroidBocoraniOSMobilePC

MiHoYo Mulai Persiapkan Konten untuk Sumeru, Bakal Seperti Apa?

Beberapa hari yang lalu, miHoYo mengadakan Program Special guna memperkenalkan konten untuk Genshin Impact v2.0. Dalam sesi streaming tersebut, mereka memperlihatkan bagaimana region Inazuma. Lebih lanjut, ada hal menarik ketika miHoYo menayangkan Program Special ini. Yap, miHoYo telah memulai persiapan untuk konten Sumeru.

Lantas, seperti apa bocoran konten Sumeru? Yuk simak artikel dari Gamedaim News berikut ini.


Konten Sumeru dari miHoYo

Sumeru
Sumeru | facebook (dlgip)

Dalam salah satu sesi streamingnya, kalian bisa melihat di menit 12:57 yang mana salah satu staff miHoYo tengah membuka laman Wikipedia. Dalam laman tersebut, terlihat ia tengah membaca judul Garshasp dan Rostam. Kedua judul ini merupakan mitologi Persia yang berada di Timur Tengah.

Menariknya, nama Rostam sendiri terdaftar di Knight of Favonius dan menjadi rival dari Grand Master 500 tahun lalu. Informasi ini bisa kalian temui di Genshin Fandom dan disana membahas mengenai karakter Rostam.

Walau begitu, informasi ini sejatinya masih belum benar-benar valid. Terbaru, beberapa spekulasi menyebut bahwa miHoYo tengah mempersiapkan The Chasm yang notabenenya berbatasan langsung dengan Sumeru. Jadi, tidak heran mengapa mereka membutuhkan referensi untuk hal ini.

Namun, beberapa informasi yang beredar menyebut bahwa pengerjaan The Chasm sendiri telah selesai. Sayangnya, miHoYo belum mau merilis daerah yang masih berkaitan dengan Liyue tersebut.


The Chasm apa Sumeru?

Mihoyo sumeru
Genshin impact | istimewa

Pada dasarnya, The Chasm dan Sumeru memiliki kesamaan. Ketika region The Chasm nantinya terbuka, maka akan ada karakter Dendro yang rilis. Sejauh ini, ada dua karakter Dendro yang diketahui, yakni Baizhu dan Yaoyao.

Sebagai catatan saja, miHoYo sejatinya merilis The Chasm di versi lalu namun urung terjadi. Belum diketahui apa penyebab dari sang developer yang menunda perilisan daerah milik Liyue ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications