Microsoft: Age of Empires 4 Masih Dikembangkan!

in ,
Microsoft Age Of Empires 4 Masih Dikembangkan!
Age of Empires 4 | Enpigi

Apakah kamu tahu? Sebelum konsol Xbox dirilis, Microsoft sudah pernah meracik berbagai game ternama di platform PC. Di antara game-game tersebut, tentu nama Age of Empires ada di dalamnya. Franchise yang telah berusia lebih dari 1 dekade ini memang masih sangat populer.

Pada tahun 2017 silam, Microsoft sendiri sudah mengumumkan kehadiran dari Age of Empires 4. Meskipun sampai saat ini, mereka bahkan belum memberikan jadwal rilis dari game tersebut. Terlepas dari itu semua, mereka masih konsisten untuk memberikan informasi terkait perkembangan dari proyek teranyar ini.

Age of Empires 4 Sedang Dikembangkan

Microsoft Age Of Empires 4 Masih Dikembangkan
Age of Empires | Gamesradar

Pada tahun 2019 lalu, mereka menegaskan bahwa Age of Empires 4 masih dalam tahap pengembangan dan akan dapatkan gameplay perdana dalam masa mendatang. Terlepas dari itu semua, informasi tentang game satu ini masih sangat minim. Namun kini, para fans RTS nampaknya tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Untuk merayakan tahun baru, tim Age of Empires 4 memberikan informasi seputar game yang tengah mereka kembangkan tersebut. Bahkan, terungkap bahwa saat ini tim – Relic Entertainment telah memainkan Age of Empires 4 setiap hari. Ini mengindikasikan bahwa game satu ini sudah hampir rampung.

Belum Tentukan Jadwal Rilis

Microsoft Age Of Empires 4 Masih Dikembangkan
Age of Empires | PC Gamer

Namun sayangnya, pihak Microsoft maupun Relic Entertainment masih bungkam terkait jadwal rilis dari game RTS populer ini. Meskipun tidak banyak detail yang bisa kita ketahui, namun kabar terbaru ini memastikan bahwa pengembangan game tersebut lancar tanpa kendala.

Pengembangan Age of Empires 4 sebelumnya sempat tuai kendala karena COVID-19. Yang mana membuat Relic Entertainment harus bekerja dari rumah untuk meraciknya. Age of Empires 4 saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk platform PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan