Berita

Michael Mando Sebut Karakter Vaas Kemungkinan Besar Akan Kembali ke Far Cry!

Far Cry adalah salah satu franchise raksasa miliki Ubisoft yang sampai saat ini masih memiliki komunitas yang sangat besar. Far Cry juga menjadi salah satu game yang karakter antagonis alias musuh utama dalam gamenya lebih ikonik ketimbang karakter utamanya. Dari banyaknya karakter antagonis di seri Far Cry, Vaas adalah salah satu karakter yang paling ikonik di antara lainnya.

Jika kalian memainkan gamenya, kalian pasti tahu bahwa Vaas memang kalah, namun dirinya menghilang begitu saja tanpa diketahui siapapun. Setelah bertahun-tahun lamanya tanpa penjelasan, sang aktor pengisi suara sekaligus mock up model untuk Vaas – Michael Mando memberikan informasi tentang nasib karakter yang ikut membesarkan namanya tersebut bahwa kemungkinan Vaas akan kembali lagi ke Far Cry.

Michael Mando goda fans dengan kehadiran Vaas

Nah, dalam sesi sesi Ask Me Anything (AMA) yang Ia adakan di Reddit, aktor yang terkenal lewat film seri Better Call Saul ini ditanyai apakah ia masih dikenali sebagai Vaas atau sebagai Nacho dari film terakhirnya tersebut.

Dia menjawab pertanyaan tersebut sekaligus menggoda fans dengan kemungkinan karakter Vaas akan kembali ke seri Far Cry nantinya. Untuk lebih detailnya bisa kalian baca di bawah ini.

Vaas adalah hewan spiritualku – menjadi bagian dalam pembuatan karakter tersebut adalah sesuatu yang selalu kukenang. Aku masih dikenali sebagai Vaas, dan Aku masih merasa banyaknya cinta yang diberikan kepada karakter tersebut membuatku sangat senang.  Siapa tahu… Mungkin Aku akan segera berperan kembali? Terima kasih telah menonton,” Tutup sang aktor mengakhiri AMA-nya“.

Vaas akan kembali ke seri Far Cry?

Michael mando sebut karakter vaas kemungkinan besar akan kembali ke far cry
Far cry 3 | betterwalk

Pernyataan dari sang aktor tersebut tentu membuat para fans terkejut dan juga sangat senang. Kini, para fans sangat penasaran apakah Vaas akan kembali ke seri Far Cry atau tidak. Mengingat game Far Cry selanjutnya belum diumumkan dan masih terbuka untuk segala kemungkinan bahkan untuk Vaas kembali.

Fans pun berspekulasi bahwa Far Cry terbaru akan menceritakan flashback ke masa sebelum Far Cry 3 yang tentu akan mempertemukan fans dengan Vaas. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Far Cry 6 akan menceritakan kembali Vaas yang kembali dan bagaimana Ia bisa kabur dari pertarungan dalam Far Cry 3. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya. 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.