BeritaPlaystationPS5XboxXbox Series X

Metro Exodus Tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X!

Kami sebelumnya, telah memberikan kamu kabar mengenai perilisan Metro Exodus ke Steam belum lama ini. Yang mana, pada awalnya seri ketiga dari franchise Metro ini hanya tersedia secara eksklusif untuk Epic Games Store. Perilisan ke Steam ini pun sangat positif, yang mana laris manis dipasaran.

Metro Exodus pertama kali rilis tepat pada bulan Februari tahun lalu. Game besutan 4A Games ini memang sangat berkualitas dimana memiliki grafis yang sangat fantastis sampai story yang sangat apik. Satu minggu perilisannya melalui Steam, Metro Exodus mampu terjual hingga 200 ribu kopi.

4A GAmes persiapkan Metro Exodus next-gen!

Metro exodus tuju playstation 5 dan xbox series x
Metro exodus | youtube

Melihat kesuksesan yang seri ini raih, nampaknya 4A Games tidak ingin berlama-lama untuk mencoba keberuntungannya kembali. Yang mana, kini telah dikabarkan bahwa Metro Exodus akan siap rilis untuk konsol next-gen kedepannya. Tak hanya itu saja, game tersebut juga akan dapatkan peningkatan yang signifikan.

Keputusan ini diambil oleh 4A Games untuk merayakan franchise Metro yang kini sudah berumur 1 dekade lamanya. Selain itu, mereka juga mengkonfirmasi bahwa Metro Exodus akan dapat pemain upgrade secara gratis nanti. Game ini juga kini sudah resmi dirilis untuk layanan streaming game milik Amazon yaitu Luna.

Metro Exodus next-gen siap rilis tahun ini juga!

Metro exodus tuju playstation 5 dan xbox series x 1 1
Metro exodus | pc gamer

4A Games juga berjanji akan terus memberikan informasi mengenai Metro Exodus next-gen ini. Mereka juga memastikan bahwa Metro Exodus untuk konsol next-gen rencananya akan mereka rilis sebelum tahun 2021 mendatang. Yang mana memastikan bahwa akan siap mereka rilis dalam waktu dekat ini.

Metro Exodus saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Epic Games Store dan Steam. Game ini juga rencananya akan rilis untuk konsol next-gen pada tahun ini juga, tanpa tanggal pasti. Kemungkinan besar akan siap diumumkan bulan Desember mendatang.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan versi next-gennya? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications