BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Melon Journey: Bittersweet Memories Ditunda ke April 2023

XSEED Games, Froach Club, dan Poppy Works telah mengumumkan bahwa Melon Journey: Bittersweet Memories ditunda perilisannya ke bulan April 2023.

Informasi ini diumumkan oleh XSEED Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Melon Journey: Bittersweet Memories Ditunda ke April 2023

XSEED Games, Froach Club, dan Poppy Works telah menunda Melon Journey: Bittersweet Memories dari tanggal 7 Maret 2023 menjadi 6 April 2023. Game ini akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, GOG, Humble Store).

Ketiga perusahaan tersebut juga merilis kompilasi remix dari soundtrack yang terinspirasi oleh komposer Markeryjane yang menyoroti 12 lagu dan total hampir tiga jam musik lo-fi.

Di bawah ini adalah deskripsi Melon Journey: Bittersweet Memories:

Sebuah game eksplorasi cerita baru dari pengembang Froach Club, Melon Journey: Bittersweet Memories menempatkan Anda pada posisi Honeydew saat mereka mencari temannya di kota yang penuh dengan hewan-hewan menggemaskan dengan kepribadian yang eksentrik. Namun, di balik permukaan yang manis ini, terdapat kisah kriminal dan korupsi… Ke mana perginya Blewah? Apakah Cavity Crew seberbahaya yang diyakini Captain Hamley? Bagaimana Kitten Kin masuk ke dalam perjuangan Hog Town?

Jelajahi petualangan narasi piksel yang menawan ini yang penuh dengan karakter-karakter cerdas, pertemuan yang menawan, dan para penjahat yang berbahaya. Apa kamu bisa menemukan temanmu dan menyelamatkan hari dalam misteri monokromatik ini?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.