BeritaPCPlaystationResmiXbox

Piranha Games: Game MechWarrior Baru Rilis Tahun 2024

Piranha Games telah memberikan konfirmasi bahwa sebuah proyek single-player MechWarrior baru akan rilis pada tahun 2024.

Informasi ini diungkapkan oleh Russ Bullock dan dikonfirmasikan PC Gamer. Jika kalian tertarik dengan game-game Piranha Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Piranha Games: Game MechWarrior Baru Rilis Tahun 2024

Berbicara kepada podcast NoGutsNoGalaxy, Russ Bullock mengungkapkan bahwa Piranha Games sedang mengerjakan judul baru dalam franchise MechWarrior.

Kami masih mengerjakan MechWarrior, yang agak mengejutkan bagi saya, bahwa kami bisa mengerjakannya selama ini dan itu bagus sekali.

Semua orang tahu bahwa kami memiliki DLC 4 yang akan keluar untuk MechWarrior 5 dan ada game MechWarrior lain yang sedang dikembangkan di Piranha.

Russ Bullock, President of Piranha Games

Menjelaskan bahwa game baru ini merupakan judul single-player lainnya, Bullock mengklarifikasi:

Ini bukan MechWarrior Online 2, ini bukan penerus MechWarrior Online, ini bukan [game] PvP online.

Anggap saja ini lebih sejalan dengan MechWarrior 5, tetapi game mandiri, produk mandiri. Jadi saya kira itu adalah pengumuman eksklusif untuk Anda, tetapi hanya itu yang akan saya katakan untuk saat ini.

Russ Bullock, President of Piranha Games

Bullock menekankan bahwa game tersebut saat ini masih dalam pengembangan dan mereka akan mengumumkannya nanti pada tahun 2023.

Ini akan diumumkan nanti – tidak tahu, jika saya harus menebaknya mungkin sampai… oh, siapa tahu. Di suatu tempat di tahun 2023. Mungkin bahkan sampai akhir musim gugur, seperti September atau semacamnya.

Jadi, itu akan lama, Anda harus menunggu untuk melihat apa itu. Tapi ya, lebih sesuai dengan jenis pengalaman MechWarrior 5 yang berarti itu akan menjadi game yang keluar di semua platform, PC dan konsol.

Russ Bullock, President of Piranha Games

Dalam email yang dikirim ke PC Gamer, Bullock memberikan konfirmasi bahwa game single-player MechWarrior baru ditargetkan untuk rilis pada tahun 2024.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications