Marvel’s Avengers Resmi Ditunda 4 Bulan!

in , , , , ,
Marvel's Avengers Resmi Ditunda 4 Bulan! Gamedaim
AADG

Marvel’s Avengers pertama kali diumumkan oleh Square Enix tepat pada ajang E3 pada tahun lalu. Bisa dikatakan presentasi yang dilakukan Square Enix waktu itu membuat acara E3 pada tahun sebelumnya sangat meriah.

Mulai dari pengumuman kehadiran Final Fantasy VII Remake yang dibalut dengan grafis yang sangat fantastis hingga terwujudnya game Marvel’s Avengers. Meskipun mendapatkan antuasisme yang sangat besar, tetap saja game satu ini tidak luput dari kritik para fans.

Hal ini sendiri berhubungan dengan desain karakter dari game itu sendiri. Kritik ini langsung ditanggapi oleh pihak Crystal Dynamics, namun sayangnya mereka tetap tidak akan merubah desain karakter gamenya ini. Namun, ia berjanji akan membuat model karakter yang telah ada tersebut semakin ditingkatkan.

Ditunda sampai 4 bulan lamanya!

Marvels Avengers Resmi Ditunda 4 Bulan
Jagatplay

Diumumkan bersamaan dengan Final Fantasy VII Remake di E3 tahun lalu, membuat perilisan dari kedua game ini tidaklah jauh. Berbicara mengenai hal ini, Square Enix baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa akan menunda perilisan dari kedua game AAA mereka pada tahun ini yaitu Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers.

JANGAN LEWATKAN •
Yuk Intip Spesifikasi Game Shadow of the Tomb Rider Berikut Ini

Final Fantasy VII sendiri akan ditunda satu bulan dari rencana awal, sedangkan Marvel’s Avengers akan ditunda sampai 4 bulan lamanya.

Akan meningkatkan gamenya seperti yang diinginkan fans!

Marvels Avengers Resmi Ditunda 4 Bulan 1 1
Jagatplay

Penundaan ini sendiri untuk mencapai standar tinggi seperti yang diinginkan oleh para fans, yang akan difokuskan pada upaya balancing dan polishing game itu sendiri. Mereka juga berjanji bahwa pada akhirnya, penundaan ini tidak mengecewakan para fans kedepannya.

Apakah penundaan ini akan meningkatkan kualitas desain karakter dari game satu ini? Tentu tidaklah mustahil. Ya, karena yang menjadi masalah game ini dari awalnya adalah hanyalah desain karakternya. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini