BeritaResmi

Marcin Iwiński Turun Jabatan dari Co-CEO CD Projekt Red

Marcin Iwiński telah mengumumkan bahwa dia akan turun jabatan dari posisinya sebagai co-CEO menjadi ketua dewan pengawas CD Projekt Red.

Informasi ini diumumkan oleh CD Projekt Red melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Marcin Iwiński Turun Jabatan dari Co-CEO CD Projekt Red

Co-CEO CD Projekt Red, Marcin Iwiński, mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari peran tersebut pada akhir tahun 2022 saat dia mengajukan pencalonan diri untuk menjadi ketua dewan pengawas perusahaan. Iwiński akan menggantikan Katarzyna Szwarc selaku ketua dewan pengawas saat ini.

Di bawah ini adalah pesan lengkap yang disampaikan oleh Iwiński:

Hai semuanya,

Hari ini saya memiliki beberapa berita yang penting bagi saya dan perusahaan.

Saya akan memulai babak baru di CD Projekt, karena saya akan mengajukan pencalonan saya untuk peran Chairman of the Supervisory Board, meninggalkan peran Joint CEO saya.

Pada akhir tahun 2022, saya akan menyerahkan tugas saya kepada rekan-rekan saya dari dewan. Bagi saya, ini adalah momen yang sangat besar. Saya telah berada di CD Projekt selama hampir 30 tahun dan saya telah melihatnya berubah dari segelintir pemberontak yang didorong oleh hasrat menjadi pengembang game role playing berbasis cerita yang diakui secara internasional dan dicintai jutaan orang di seluruh dunia. Dulu, ketika Michał Kiciński dan saya mendirikan perusahaan ini, saya rasa kami berdua tidak akan bisa membayangkan perjalanan yang luar biasa ini, bahkan dalam mimpi terliar kami.

Ketika saya memikirkan tentang masa depan CD Projekt, saya sangat senang. Saat ini, perusahaan ini terdiri atas lebih dari 1.200 orang di seluruh kantor di seluruh dunia. Tetapi CD Projekt tidak pernah tentang tempat atau skala fisik – ini semua tentang sejumlah besar bakat yang kami miliki dan kerja keras serta dedikasi semua orang yang memilih untuk bekerja di sini.

Berkat komitmen dan bakat yang luar biasa itulah, saat ini saya memiliki perasaan yang sama seperti yang saya rasakan bertahun-tahun yang lalu- lapar dan optimis untuk apa yang akan terjadi di masa depan. Rasanya ini baru permulaan. Strategi kami yang sangat ambisius memiliki tim yang sangat menginspirasi dan kuat di pucuk pimpinan dan saya juga sangat percaya pada rencana kami untuk membawa CD Projekt ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan demikian, saya berniat untuk tetap menjadi pemegang saham utama dan dalam peran non-eksekutif saya yang baru, saya akan tetap aktif dan terlibat mendedikasikan fokus saya untuk mendukung seluruh Management Board. Saya juga akan tetap terhubung dengan inti dari apa yang membuat kami istimewa, yaitu membuat game bercerita terbaik di dunia dan melakukan yang benar oleh para gamer.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah menjadi bagian dari apa yang menurut saya merupakan salah satu perusahaan video game paling bersemangat di dunia. Saya mengucapkan ini kepada setiap anggota tim RED, setiap mitra bisnis, dan – yang paling penting – setiap gamer… Dari lubuk hati saya yang paling dalam, terima kasih!

Co-Founder and Joint CEO of CD Projekt Red

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment