BeritaResmi

Michal Nowakowski: Game Baru CD Projekt Red Akan Ada Multiplayer

Michal Nowakowski selaku wakil presiden senior dan pengembangan bisnis CD Projekt Red telah mengungkapkan bahwa game baru CD Projekt Red akan memiliki multiplayer.

Informasi ini diungkapkan oleh Nowakowski melalui media sosial CD Projekt Red di YouTube. Jika kalian tertarik dengan game-game CD Projekt Red, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Game Baru CD Projekt Red Akan Ada Multiplayer”

Game baru cd projekt red akan ada multiplayer
Sumber: CD Projekt Red

Dalam video pembaruan di YouTube, Michal Nowakowski mengungkapkan bahwa CD Projekt Red ingin memasukkan multiplayer ke dalam lebih banyak game baru mereka karena studio itu saat ini sudah menggunakan Unreal Engine 5.

Pernyataan Nowakowski ini datang setelah dirinya dan Adam Kiciński memberikan detail terbaru mengenai proyek-proyek masa depan CD Projekt Red.

Itu semua tentang game-game baru, tetapi kami memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan kepada Anda hari ini. Meskipun kami percaya bahwa game dan dunia yang kami ciptakan di dalamnya menceritakan kisah-kisah hebat yang berdampak pada banyak orang, kami juga percaya bahwa membiarkan para gamer berinteraksi satu sama lain akan menciptakan pengalaman baru bagi mereka.

Dengan demikian, kami tidak ingin membuat pengalaman single-player menjadi lebih kecil dengan cara apa pun karena arah itu. Yang penting, Unreal Engine 5 – engine baru kami – menawarkan kerangka kerja teknologi yang solid dan memungkinkan kami mengembangkan multiplayer untuk sebagian besar judul kami di masa mendatang. Pendekatan kami untuk mengembangkan kompetensi online dan gambaran umum yang luas tentang perubahan teknologi yang terjadi di Group, dipaparkan oleh Board Members yang bertanggung jawab atas bidang masing-masing.

Michal Nowakowski, Senior Vice President of Business Development at CD Projekt Red

Pernyataan Nowakowski juga sesuai dengan apa yang direncanakan oleh CD Projekt Red untuk Cyberpunk 2077, di mana game tersebut akan memiliki mode multiplayer. Sayangnya, dikatakan bahwa mode itu merupakan proyek yang besar sehingga kedatangannya harus ditunda ke tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment