Mafia: Definitive Edition Kini Telah Tersedia di Indonesia!

in
Mafia Definitive Edition Akhirnya Rilis Di Indonesia
Mafia Definitive Edition Akhirnya Rilis Di Indonesia | Dok: Istimewa

2K bersama dengan sang developer Hangar 13 akhirnya merilis Mafia: Definitive Edition untuk region Indonesia. Sebelumnya, game ini merupakan versi remake dari Mafia yang sukses besar.

Lebih lanjut, remake dari Mafia tersebut hadir dengan rangkaian fitur dan gameplay terbaru dan naskah serta terdapat beberapa adegan tambahan. Lantas, seperti apa detail dari game ini? Yuk simak sampai habis.


Beberapa Detail Mafia: Definitive Edition

Merujuk press release yang 2K kirim, Mafia: Definitive Edition telah tersedia untuk region Indonesia. Game ini juga bisa kalian nikmati melalui PlayStation 4, Xbox One, serta PC via Steam maupun Epic Games Store. Soal harga, 2K mematok sekitar Rp489.000 bagi kalian yang tertarik membelinya.

Semua orang tahu bahwa para pengembang Hangar 13 merupakan orang berbakat saat ini.

David Ismailer, President 2K

Kami sangat bangga dapat bersama-sama memperkenalkan game klasik terkenal ini kepada pemain baru setelah hampir 20 tahun sejak peluncuran pertamanya. Kami juga senang memberikan kesempatan bagi mereka penggemar lama atau baru untuk menikmati pembaruan cerita dari Tommy Angelo.

Lanjut David Ismailer

Peluncuran Mafia: Definitive Edition ini menjadi penutup dari Mafia: Trilogy. Berbagai koleksi bisa pemain dapatkan jika membeli edisi tersebut. Salah satunya adalah menceritakan tentang kehidupan gangster Amerika.


2K Siapkan Bundle

Mafia Definitive Edition
Mafia Trilogy | Dok: Istimewa

Lebih lanjut, kalian bisa membeli Mafia: Trilogy untuk bisa mendapatkan ketiga game yang masuk dalam seri tersebut. Soal harga, mereka mematok sekitar Rp699.000 bagi kalian yang tertarik untuk membelinya.

Walau begitu, kalian juga bisa membeli secara terpisah untuk Mafia: Definitive Edition ini melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Epic Games Store. Lebih lanjut, mereka yang memiliki Mafia: Trilogy bakal mendapatkan beberapa bonus tambahan seperti:

  • Setelan dan taksi Tommy Angelo
  • Jaket kulit dan mobil sport Vito Scaletta
  • Jaket tentara dan mobil Machi Lincoln Clay

Selain itu, Jesse Harlin selaku komposer musik dari game tersebut telah merilis lagu tema yang mereka gunakan. Kalian bisa mendengarnya via Spotify atau juga Apple Music dan Amazon. Informasi lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi link berikut ini.


Berikan Nilaimu untuk konten ini