Lux di League of Legends Punya Kemiripan dengan Aktris Video Dewasa ini?

in ,
Eva Lux

Memasuki musim kompetisi League of Legends 2020, Riot Game selaku developer telah merilis sebuah video Cinematic berdurasi 3 menit 21 detik. Dalam video tersebut, hadir berbagai champions.

Dengan judul “Warriors”, video Cinematic tersebut berhasil menyihir jutaan penonton. Terlebih lagi kehadiran dari Lux membuat video ini semaki memukau.

Salah satu champion yang di highlight oleh para penonton adalah Lux. Pasalnya, karakter ini terbilang sangat mirip dengan seorang aktris video dewasa di dunia nyata. Lantas, bagaimana kemiripannya?


Lux, Champion yang Mirip dengan Aktris Dewasa ini

Berdasarkan artikel dari Not A Gamer, mereka mengetahui bahwa champion Lux sangatlah mirip dengan seorang aktris dewasa bernama Eva Elfie.

Eva merupakan seorang wanita asal Rusia yang memiliki kemiripan dengan Lux. Eva merupakan seorang wanita yang memiliki pekerjaan sebagai seorang aktris atau pemeran dalam video dewasa.

Untuk mengetahui apakah Lux mirip dengan Eva, kalian bisa lihat beberapa fotonya berikut ini.

Eva 1
Credit: IG Eva
View this post on Instagram

Next station San-Francisco ✨ #evaelfie #newaccount #backup

A post shared by Eva Elfie (@evaelfie_official) on

View this post on Instagram

What to see in California?🤷🏼‍♀️

A post shared by Eva Elfie (@evaelfie_official) on


League of Legends Siap Gelar League of Legends Season 10

League of Legends
Credit: Riot Games

Memasuki tahun 2020, Riot Games akan segera memulai musim kesepuluh dari game ini. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Riot, salah satunya merilis trailer Cinematic di atas.

Tidak hanya itu, Riot juga telah menyiapkan berbagai game baru yang bisa dinikmati oleh para pemainnya. Sebut saja ada Legends of Runeterra, League of Legends Mobile: Wilf Rift, Teamfight Tactics.

Melihat game-game di atas, Riot akan memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan konten baru. Sekedar informasi, Season 10 League of Legends akan di dimulai pada bulan Januari 2020. Belum diketahui kapan tanggal pastinya.


Menarik untuk dinantikan bagaimana Season 10 dari League of Legends berlangsung.

Total
2
Shares