BeritaPCResmi

Judgment dan Lost Judgment Sudah Rilis ke Steam!

SEGA beserta Ryu Ga Gotoku Studio telah mengungkapkan bahwa Judgment dan Lost Judgment sudah rilis ke Steam dan bisa langsung dimainkan.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh SEGA melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game SEGA dan Ryu Ga Gotoku Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Judgment dan Lost Judgment Sudah Rilis ke Steam

1. Judgment

Judgment adalah game action-adventure detective yang mengikuti kejahatan yang berjalan jauh di bawah permukaan Tokyo. Pemain akan bermain sebagai Takayuki Yagami, seorang pengacara yang berubah menjadi detektif, saat dia menelusuri jaringan kejahatan bawah tanah Kamurocho dan mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Dalam thriller hukum ini, keseimbangan antara keadilan dan belas kasihan berada di ujung tanduk.

Manfaatkan dua gaya bertarung yang unik untuk mengalahkan musuh dalam pertemuan yang menggetarkan. Dikemas dengan urutan pertarungan yang layak Hollywood dan liku-liku, kisah yang berliku-liku ini akan membuat pikiran Anda terus berpacu untuk mencari jawaban hingga akhir.

Judgment sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Stadia, dan PC (Steam).

2. Lost Judgment

Ketika seorang perwira polisi yang dihukum mengungkapkan pembunuhan guru dan siswa yang menggertak putranya untuk bunuh diri, rahasia gelap sekolah menengah dari Yokohama naik ke permukaan.

Berjuang untuk kebenaran, Takayuki Yagami menyamar di sekolah menengah bergengsi untuk memecahkan serangkaian kasus intimidasi yang aneh. Namun, saat korban menumpuk, terjebak dalam siklus perundungan dan juga balas dendam, akankah timbangan keadilan berpihak pada pembelaan hukum atau pembalasan dendam? Pecahkan tengkorak untuk memecahkan kasus dalam film thriller hukum yang penuh aksi ini.

Ryu Ga Gotoku Studio dengan bangga mempersembahkan Lost Judgment, sekuel dari Judgment yang memadukan investigatif sleuthing, narasi noir, dan pertarungan ke dalam cerita yang tiada duanya.

Lost Judgment sudah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.