Life is Strange: True Colors Beri Video Perkenalan Dengan Karakter Utama

in
Life is Strange: True Colors Beri Video Perkenalan Dengan Karakter Utama | Deck Nine
Life is Strange: True Colors Beri Video Perkenalan Dengan Karakter Utama | Deck Nine

Sempat mereka umumkan tanggal 19 Maret 2021 yang lalu, Life is Strange True Colors sudah menunjukkan kita dengan dunianya. Siap menemani para player dengan cerita Interactive serta Plot yang tak terduga, game ini akhirnya kedatangan sebuah Video baru yang mereka ambil dari Opening Scene pertamanya. Benar sekali, Life is Strange: True Colors beri video perkenalan dengan sang karakter utama bernama Alex. Berbeda dari karakter game sebelumnya, Alex akan memiliki kekuatan untuk menerawang Jiwa.

Life is Strange memang selalu memberikan hal baru dalam setiap kisahnya. Tidak hanya ceritanya saja yang penuh dengan kejutan, setiap karakter dan kemampuannya juga ikut berbeda dan punya keunikan. Meskipun begitu setiap seri game ini memiliki hubungan yang serangkai dalam satu Universe. Itulah mengapa game ini mempunyai ciri khas yang bahkan menjadi inspirasi beberapa game Narrative lainnya. Melanjutkan kedua seri sebelumnya, kini kita akan kembali mereka kenalkan dengan sang karakter utama baru.

Berkenalan Dengan Alex, Sang Karakter Utama Baru Dalam Life is Strange: True Colors

Lewat Video baru yang mereka berikan melalui platform Youtube, kita akan berkenalan dengan Alex sang pemeran utama game ini. Lewat Video tersebut Alex akan mendatangi seorang Therapist untuk menjelaskan kehidupannya dan langkah apakah yang ingin ia pilih ke depannya. Tidak hanya itu saja, ia juga mengaku memiliki kekuatan unik pada sang Therapist tersebut. Namun Alex sendiri masih bimbang dan belum mau memberi tahu kakak kandungnya sendiri tentang apa yang bisa ia perbuat dengan kekuatannya.

Jika kalian penasaran, Alex sendiri mempunyai kekuatan untuk mengontrol perasaan lawan bicaranya. Bahkan ia sendiri dapat memanipulasi banyak orang untuk mengubah perasaannya secara drastis. Seluruh aura sang lawan bicaranya dapat ia terawang dengan jelas. Alex memanfaatkan kekuatannya ini untuk mencari dalang pembunuhan kakaknya yang hingga kini masih belum ia ketahui. Yap, pada fase inilah konflik dan plot Life is Strange: True Colors bermula, yaitu saat kakak Alex bernama Gabe meninggal.

Memanipulasi Perasaan dan Menerawang Jiwa

Yang membuat seri ketiga game ini berbeda adalah berubahnya sang pengembang. Sebelumnya game Life is Strange adalah buatan Dontnod Entertaintment, namun kali ini game tersebut akan dikembangkan oleh studio bernama Deck Nine. Zack Garriss sebagai Game Director sempat mengatakan bahwa game Life is Strange: True Color sudah mereka kembangkan sejak tahun 2017 silam. Lebih tepatnya setelah perilisan perdana game Life is Strange: Before the Storm milik Dontnod.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba Life is Strange: True Colors, game ini akan rilis lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 10 September 2021. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube