Leaker Nintendo Bocorkan Game Besar Switch Tahun 2021!

in , ,
Leaker Nintendo Bocorkan Game Besar Switch Tahun 2021! Gamedaim
The Legend of Zelda: Breath of The Wild 2 | Youtube

Satu tahun terakhir ini, Nintendo nampaknya pilih untuk bungkam tentang proyek yang tengah mereka kembangkan. Terlepas dari Sony dan Microsoft yang saat ini telah mengumumkan berbagai proyek mereka untuk next-gen. Jalan berbeda pun nampaknya lagi-lagi Nintendo ambil tentang rencana mereka untuk Switch.

Meskipun begitu, sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini Nintendo memang tengah mempersiapkan berbagai game untuk rilis pada tahun 2021. Kabar baiknya, kini ada sebuah bocoran terbaru dari seorang leaker terkenal Nintendo. Bocoran ini berasal dari leaker bernama PH Brazil.

Game besar Switch untuk 2021?

Ia sendiri sebelumnya telah membocorkan berbagai informasi tentang Nintendo secara akurat. Lewat akun Twitter-nya, PH Brazil mengunggah 4 gambar berbeda dari game besutan Nintendo dengan caption “Feliz 2021”. Banyak fans berspekulasi bahwa keempat game yang diperlihatkan tersebut akan hadir untuk 2021.

Gambar pertama sendiri adalah trailer The Legend of Zelda: Breath of The Wild 2. Kemungkinan ini sangat kuat mengingat 2021 adalah tahun dimana franchise Zelda berusia 35 tahun lamanya. Banyak fans berharap besar tentang hal ini, seperti tanggal rilis dari game tersebut.

Breath of The Wild 2, Splatoon, Metroid dan Fire Emblem

Sedangkan tiga gambar lainnya adalah Splatoon, Metroid dan Fire Emblem. Ketiga franchise milik Nintendo ini memang berpeluang untuk merilis seri terbarunya pada tahun 2021 ini. Terlebih lagi untuk Metroid Prime 4, meskipun rumor sebelumnya mengatakan bahwa game satu ini akan rilis sedikit lebih lama.

Ada kemungkinan juga bahwa Metroid yang dimaksud oleh sang leaker adalah Metroid 2D. Terlepas dari itu semua, perlu kami ingatkan kembali bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Nintendo terkait rumor ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini